NativZen
Advertising Area

Infinix Hadirkan INBOOK Air Pro+ dan INBOOK Air di Indonesia

Dua laptop terbaru Infinix, yakni INBOOK Air Pro+ dan INBOOK Air hadir membawa tagline “Desain Ringan, Tampilan Brilian”.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Kejutan kembali dipertontonkan oleh Infinix di pasar Indonesia. Tak hanya meluncurkan smartphone terbaru, Infinix HOT 50 Series, Infinix juga membuat kejutan dengan meluncurkan laptop terbaru.

Ya, menambah portofolio produk, Infinix juga memperkenalkan seri INBOOK terbaru dengan menghadirkan INBOOK Air Pro+ dan INBOOK Air. Laptop terbaru Infinix ini membawa tagline “Desain Ringan, Tampilan Brilian.

Keduanya juga dirancang untuk memberikan performa tinggi dalam bodi yang ringan dan ringkas. Oleh karena itu, dalam acara peluncurannya, Infinix begitu percaya diri mengatakan bahwa laptop ini sangat ideal bagi pengguna yang membutuhkan mobilitas dan kinerja tanpa kompromi.

Bagi kamu yang tertarik dengan INBOOK Air Pro+, laptop ini memiliki berat hanya 1 kg, dilengkapi layar 14 inci OLED dengan refresh rate 120Hz yang memberikan visual lebih hidup. Tak ketinggalan, Infinix juga membekali fitur Face ID untuk keamanan ekstra.

Sementara itu, INBOOK Air hadir dengan berat 1,24 kg dan memiliki layar berukuran 14 inci yang jernih. Untuk dapur pacunya, Infinix membaklai laptop ini dengan dukungan prosesor Intel® Core™ i5 yang powerful.

INBOOK Air Pro+ akan dijual dengan harga Rp 9.999.000, sementara INBOOK Air dibanderol Rp 7.499.000. Kedua perangkat ini tersedia mulai 25 Oktober di semua channel penjualan resmi Infinix Indonesia.

Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.