NativZen
Advertising Area

HUAWEI MatePad Pro 12.2 Dibanderol Seharga Rp 13.999.000

Dengan desain yang unik dan ringan, tablet ini dilengkapi teknologi inovatif serta dirancang khusus untuk menunjang kebutuhan para profesional dan content creator.

Advertising Area

NATIVZEN.com – HUAWEI resmi merilis penawaran dan kelengkapan aksesoris dari tablet flagship terbarunya, HUAWEI MatePad Pro 12.2, yang sebelumnya telah diluncurkan pada awal Oktober 2024 lalu.

Dengan desain yang unik dan sangat ringan, tablet ini dilengkapi teknologi inovatif serta dirancang khusus untuk menunjang kebutuhan para profesional dan content creator yang membutuhkan performa tinggi, fleksibilitas dan kemudahan dimanapun.

“Semua ini dirancang untuk menciptakan “Creation of Beauty”, dan HUAWEI MatePad Pro 12.2 adalah jawaban yang tepat. Ini dikarenakan merupakan tablet yang lebih dari sekadar laptop,” ujar Huiler Fan, Country Head Huawei Device Indonesia.

Tersedia dengan harga Rp 13.999.000, HUAWEI MatePad Pro 12.2 dilengkapi dengan All-New HUAWEI Glide Keyboard, HUAWEI M-Pencil (3rd generation), HUAWEI Mouse dan HUAWEI FreeBuds 5, juga aplikasi eksklusif bawaannya, GoPaint dan PC-Level WPS Office.

Pembelian dapat dilakukan di HUAWEI Official Store di Shopee, Tokopedia, Blibli, TikTok Shop, Eraspace, dan Datascrip Mall ataupun secara offline di HUAWEI Authorized Experience Store terdekat, Erafone, Urban Republic, Blibli Store, dan toko partner resmi HUAWEI lain.

Untuk pembelian secara online di HUAWEI Official Store yang ada di platform e-commerce, voucer early bird juga dapat diklaim oleh konsumen yang tertarik dengan MatePad Pro 12.2 untuk mendapatkan potongan harga hingga Rp 200.000.

Huawei juga menyediakan layanan SPayLater 0 persen di Shopee hingga 6 bulan, Gopay Later 0 persen hingga tiga bulan, Gadget Protection hingga 12 bulan untuk Tokopedia, 0 persen kartu kredit bank, dan 0 persen Blibli Pay Later hingga tiga bulan.

Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.