NativZen
Advertising Area

HUAWEI WATCH D2 Dijual Seharga Rp 5.499.000 di Pasar Indonesia

HUAWEI WATCH D2 merupakan smartwatch Huawei pertama dengan pemantauan tekanan darah ambulatori (ABPM) 24 jam. 

Advertising Area

NATIVZEN.com – Melanjutkan kesuksesan lini HUAWEI WATCH D sebelumnya, Huawei telah secara resmi meluncurkan HUAWEI WATCH D2. Ini merupakan smartwatch Huawei pertama dengan pemantauan tekanan darah ambulatori (ABPM) 24 jam. 

Selain itu, smartwatch terbaru dari Huawei ini  juga mampu menampilkan informasi kesehatan penggunanya secara rinci. Hal ini tentunya tak lepas dari berkat fitur-fitur kesehatan yang ditingkatkan dan desain yang semakin memukau. 

Salah satu fitur unggulan HUAWEI WATCH D2 adalah kehadiran teknologi Ambulatory Blood Pressure Monitoring (ABPM). Teknologi berguna untuk pemantauan tekanan darah selama 24 jam bahkan pada saat tidur.

Ada pula fitur Health Glance. Ini memungkinkan pengguna mendapatkan 9 data hasil perkiraan indikator kesehatan hanya dengan 1 kali klik, analisis EKG, hingga fitur Health Family Community yang dapat memantau kondisi kesehatan keluarga secara real-time dari HUAWEI Health.

“Huawei berkomitmen untuk terus berinovasi dalam menghadirkan perangkat kesehatan dengan teknologi terdepan untuk semua kalangan,” ujar Huiler Fan, Country Head of Huawei Device Indonesia.

Dijelaskan lebih lanjut oleh Huiler Fan bahwa kehadiran HUAWEI WATCH D2 di Indonesia merupakan langkah keberlanjutan Huawei dalam menjawab tingginya permintaan akan smartwatch yang didukung fitur-fitur kesehatan terdepan.

“Keunggulan lainnya, HUAWEI WATCH D2 dirancang dengan estetika modern untuk menunjang penampilan, yang hadir dengan desain lebih ramping dan stylish dibandingkan dengan generasi sebelumnya,” jelas Huiler Fan.

HUAWEI WATCH D2 hadir dengan dua pilihan warna yaitu Hitam dan Gold. Smartwatch ini secara resmi bisa didapatkan pada 1 November mendatang dengan harga Rp 5.499.000. Setiap pembelian HUAWEI WATCH D2, pelanggan akan mendapatkan banyak keuntungan.

Tak main-main, total keuntungannya mencapai Rp 2.296.000, berupa GRATIS HUAWEI FreeBuds 5i, total VIP Service garansi 2 tahun termasuk 1 tahun ekstra layanan garansi yang berlaku di 7 negara asia, dan 2 tahun garansi kecelakaan pemakaian selama sesi promosi.

WATCH D2 bisa didapatkan secara online melalui HUAWEI Official Store di beberapa e-commerce terkemuka di Tanah Air. Pelanggan juga sudah dapat mengklaim early bird voucher senilai Rp 100.000.

Pelanggan juga dapat menikmati cicilan 0% hingga 6 bulan untuk pembayaran via SPayLater di Shopee, 3 bulan cicilan 0% menggunakan GoPay Later dan proteksi gadget hingga 12 bulan. Juga tersedia cicilan 0% kartu kredit bank dan BliBli PayLater hingga 3 bulan untuk pembelian di Blibli.

Sementara, untuk pembelian offline, konsumen bisa datang ke HUAWEI Authorized Experience Store di seluruh Indonesia. HUAWEI WATCH D2 juga tersedia melalui mitra ritel Erafone, Urban Republic, BliBli Store, digiplus, dan toko-toko berlisensi  lainnya.

Untuk setiap pembelian smartwatch ini pelanggan juga akan mendapatkan potongan sebesar 50% untuk Layanan Home Lab dari Halodoc hingga Rp200.000, yang berlaku di JABODETABEK, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, dan Bali.

Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.