NativZen
Advertising Area

OPPO Buka Pendaftaran Minat OPPO Find X8 Series

Daftar minat ini sebagai cara untuk menjangkau konsumen yang ingin mendapatkan penawaran eksklusif terkait Find X8 Series.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Setelah dua tahun absen di segmen flagship atau model unggulan dengan seri Find X, OPPO secara resmi membuka Pendaftaran Minat untuk perangkat Find X8 Series mulai 25 Oktober 2024 di Indonesia.

Mendengarkan permintaan masyarakat yang sangat menantikan kehadiran Find X8 Series, OPPO menyediakan saluran pendaftaran minat ini sebagai cara untuk menjangkau konsumen yang ingin mendapatkan informasi terkini dan penawaran eksklusif terkait Find X8 Series.

Antusiasme dari konsumen Indonesia sangat tinggi, mengingat seri Find X terakhir absen dari pasar dalam dua tahun terakhir. OPPO kini hadir menjawab penantian ini dengan membawa kembali perangkat flagship yang telah lama dinantikan ke pasar Tanah Air.

“Setelah dua tahun tanpa kehadiran seri flagship Find X di Indonesia, kami sangat antusias melihat sambutan positif dari konsumen terhadap OPPO Find X8 Series,” ujar Patrick Owen, Chief Marketing Officer OPPO Indonesia.

Ditambahkan oleh Patrick bahwa melalui program Pendaftaran Minat, OPPO memberikan kesempatan kepada konsumen di Indonesia untuk menjadi yang pertama memiliki perangkat flagship terbaru ini.

Untuk mendapatkan informasi terbaru tentang peluncuran dan penawaran terbaru perangkat Find X8 Series di Indonesia, konsumen dapat mendaftarkan diri di situs resmi Pendaftaran Minat OPPO Find X8 Series melalui tautan ini.

Konsumen hanya perlu mengisi data pribadi seperti nama, alamat email, nomor telepon dan
beberapa pertanyaan lainnya. Informasi terkini tentang kehadiran Find X8 Series akan
dikirimkan oleh OPPO Indonesia melalui WhatsApp dan Email yang telah didaftarkan.

Periode pendaftaran minat OPPO Find X8 Series menjadi kesempatan emas bagi konsumen
untuk mendapatkan informasi eksklusif tentang kehadiran perangkat flagship terbaru dan
menjadi yang pertama mengetahui deretan inovasi yang ditawarkan.

Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.