NativZen
Advertising Area

Blibli dan Cermati Protect Hadirkan Bliblicare+

Bliblicare+ adalah solusi perlindungan gadget bagi seluruh pelanggan Blibli yang membeli perangkat di toko-toko fisik elektronik Blibli.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Blibli melalui GTNi bersama Cermati Protect menghadirkan Bliblicare+. Ini inovasi solusi perlindungan gadget bagi seluruh pelanggan Blibli yang membeli perangkat di toko-toko fisik elektronik Blibli seperti Blibli, Tukar Tambah, Hello Apple Authorised Reseller.

Konsumen bisa mendapatkan tambahan manfaat jaminan perbaikan juga penggantian atas kerusakan termasuk kehilangan gadget. Sedangkan bagi pelanggan yang membeli perangkat elektroniknya secara online di laman Blibli atau hellostore.id bisa memilih bliProteksi.

Seperti dijelaskan VP of Insurance Cermati Protect, Juanri bahwa kerja sama ini untuk menjawab kebutuhan perlindungan gadget yang dibeli konsumen di Blibli Group. Untuk itu, Cermati Protect dan Blibli meningkatkan layanan dengan menghadirkan Bliblicare+.

Bliblicare+ ditawarkan dengan angka premi yang relatif terjangkau dan menjamin secara penuh kerusakan maupun kehilangan, mulai dari kerusakan tidak terduga, sampai dengan
kerusakan akibat terkena atau kemasukan cairan, kebakaran, sambaran petir, dan lainnya.

Bliblicare+ juga memastikan kemudahan pelanggan dengan tahapan proses klaim yang lebih cepat. Seluruh proses klaim dapat pelanggan akses secara dari melalui email ke [email protected], website serta serta live chat WhatsApp ke 0815 8500 9500.

Kerja sama ini juga disambut gembira oleh Business Development Director GTNi, Dony Munaf. Ia mengatakan bahwa Bliblicare+ jadi layanan bernilai tambah bagi konsumen yang ingin memenuhi kebutuhan gadget secara maksimal.

“Tidak hanya worry free, kerja sama dengan Cermati Protect ini diharapkan dapat memudahkan pelanggan Blibli ketika melakukan klaim asuransi Bliblicare+. Dengan begitu, gadget yang mereka beli benar-benar terproteksi,” ujar Dony.

Bliblicare+ bisa didapatkan oleh pelanggan secara langsung dengan cara melakukan
pembelian gadget di berbagai jaringan retail consumer electronic Blibli yaitu Blibli, Tukar
Tambah, Hello Apple Authorised Reseller, terdekat yang tersebar di Indonesia.

()
Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.