NativZen
Advertising Area

Beli Paket Data ini Pelanggan Telkomsel Dapat Akses VIP WeTV

Dengan pembelian Paket OMG!, Paket Internet Sakti, dan Paket Super Seru, pelanggan Telkomsel kini dapat menonton berbagai konten lokal WeTV Original yang seru.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Telkomsel memperkuat kolaborasi dengan WeTV. Kolaborasi operator telekomunikasi terbesar di Indonesia dengan WeTV itu menghadirkan akses eksklusif berlangganan WeTV VIP Mobile dalam berbagai paket kuota data bulanannya.

Dengan pembelian Paket OMG!, Paket Internet Sakti, dan Paket Super Seru, pelanggan Telkomsel kini dapat menonton berbagai konten lokal WeTV Original yang seru dan jadi obrolan banyak warganet dengan akses VIP Mobile tanpa biaya tambahan.

Beragam paket kuota data favorit yang dilengkapi dengan akses eksklusif berlangganan WeTV VIP Mobile tersebut bisa didapatkan melalui UMB *363#, aplikasi MyTelkomsel, mitra e-commerce, serta mitra outlet/reseller Telkomsel.

“Sebagai kelanjutan kolaborasi bersama WeTV, kami berharap dapat terus meningkatkan pengalaman digital pelanggan dalam mengakses hiburan digital berkualitas teratas dan terkini,” ujar Direktur Marketing Telkomsel Derrick Heng.

Kolaborasi ini disambut gembira oleh Head of WeTV Kaichen Li. Dia mengatakan bahwa WeTV selalu berkomitmen memberikan konten berkualitas tinggi, tidak hanya untuk konten lokal original dan konten Tiongkok, tetapi juga untuk berbagai hiburan premium Asia lainnya.

“Kolaborasi WeTV dan Telkomsel ini diharapkan dapat menghadirkan pengalaman lebih mudah dan menyenangkan bagi masyarakat Indonesia yang lebih luas dalam menikmati berbagai pilihan konten unggulan WeTV tanpa jeda iklan,” ujar Li.

Sebelumnya, pada tahun 2022, Telkomsel dan WeTV telah menghadirkan Paket Langganan Premium Bundling WeTV. Menariknya, paket berlangganan ini ditawarkan dengan harga terjangkau, mulai dari Rp12 ribu dan Kuota MAXstream hingga 24 GB.

()
Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.