NativZen
Advertising Area

Era Baru KISS Muncul dalam Bentuk Avatar

KISS mengakhiri pertunjukan terakhir tur “The End of the Road” dengan memperkenalkan band virtual terbaru dalam bentuk avatar.

Advertising Area

NATIVZEN.com – KISS, band rock yang berdiri pada tahun 1973 sukses untuk memperlihatkan aksi terakhir kalinya secara langsung di Madison Square Garden, New York (3/12). Namun, aksi mereka di atas panggung tersebut juga menjadi yang pertama bagi “penerus” band tersebut.

Ya! KISS mengakhiri pertunjukan terakhir tur “The End of the Road” dengan memperkenalkan band virtual terbaru, yang kemudian menampilkan “God Gave Rock And Roll To You”. Band virtual tersebut bisa kita lihat dalam bentuk avatar.

“Bukan hanya sekadar replika, avatar yang mewakili Paul Stanley, Gene Simmons, Tommy Thayer dan Eric Singer adalah interpretasi mereka sebagai super hero berbasis fantasi,” kata perwakilan Pophouse Entertainment yang berkolaborasi dengan Industrial Light & Magic.

Juga dikatakan bahwa itu hanyalah salah satu dari beragam cara KISS akan hidup sebagai artis digital melalui avatar di masa depan. Industrial Light & Magic juga telah menciptakan avatar digital ABBA (atau ABBAtars) untuk pertunjukan ABBA Voyage di London.

Belum ada rencana spesifik untuk band virtual yang diumumkan, namun tidak mengherankan jika pengalaman KISS serupa akan muncul dalam waktu dekat. Gene Simmons, yang mendirikan KISS bersama Paul Stanley, mengatakan ini membuat KISS jadi ikonik.

“Ini akan membuat band KISS selamanya muda dan selamanya ikonik. Cara unik ini juga untuk menjadikan “Kiss tetap abadi” di mata para penggemar, dan membawa kami ke tingkat yang benar-benar berbeda dari sekedar sebuah band musik,” ucap Simmons.

Kiss (sering disebut KISS) adalah band rock Amerika yang dibentuk di New York City pada tahun 1973 oleh Paul Stanley (vokal, gitar ritme), Gene Simmons (vokal, gitar bass), Ace Frehley (gitar utama, vokal), dan Peter Criss (drum, vokal).

Dikenal karena cat wajah dan pakaian yang unik, grup ini sering beraksi secara live bergaya “shock rock” yang menampilkan bernafas dengan api, meludah dengan darah, gitar berasap, menembakkan roket, peralatan drum melayang, dan teknik kembang api.

Band ini telah mengalami beberapa perubahan lineup, dengan Stanley dan Simmons tetap menjadi satu-satunya anggota yang konsisten. Formasi terakhir terdiri dari mereka berdua, ditambah Tommy Thayer (gitar utama, vokal), dan Eric Singer (drum, vokal).

()
Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.