NativZen
Advertising Area

SSD Seagate untuk Gaming Handheld Sudah Tersedia di Indonesia

FireCuda 520N NVMe, SSD dari Seagate secara resmi telah tersedia di Indonesia. SSD ini hadir dengan kapasitas 1 TB dan 2 TB.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Seagate telah mengumumkan kehadiran FireCuda 520N NVMe SSD di pasar Indonesia. Ini adalah Solid State Drive (SSD) terbaru dari Seagate dengan slot 2230-S2 M.2 dan jadi SSD yang tepat untuk kamu yang mau upgrade perangkat gaming handheld, seperti ROG Ally.

FireCuda 520N merupakan SSD PCIe Gen4 NVMe yang memang dirancang khusus untuk gaming handheld. SSD yang juga cocok untuk dipasang di Steam Deck Valve, Microsoft Surface atau Lenovo Legion ini menawarkan dua kapasitas penyimpanan, 1 TB dan 2 TB.

Untuk kapasitas 1 TB, SSD ini memiliki kecepatan baca/tulis hingga 4.800 MB/detik. Sementara, kapasitas 2 TB memiliki kecepatan baca/tulis hingga 5.000 MB/detik. SSD ini juga kompatibel dengan slot PCIe Gen3 dan Gen2.

Tertarik untuk membeli FireCuda 520N? SSD ini dipasarkan oleh Seagate melalui Official Seagate Store di Tokopedia dan Shopee. SSD ini juga dilengkapi dengan Rescue Recovery Service (Pemulihan Data) Seagate selama 1 tahun dan garansi terbatas selama 5 tahun.

Nah! Untuk harganya, selama bulan Desember 2023, Seagate akan memberikan harga spesial, yakni Rp2.402.000 untuk kapasitas 1 TB. Sementara, untuk kapasitas yang lebih besar, yakni 2 TB dibanderol dengan harga Rp3.820.000.

()
Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.