NativZen
Advertising Area

TWS Kolaborasi Sony & Olivia Rodrigo Dijual Rp3 Jutaan

TWS edisi terbatas ini memiliki fitur Custom EQ (equalizer khusus) yang disetel oleh Olivia dan produsernya, Daniel Nigro.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Olivia Rodrigo, penyayi dan penulis lagu peraih tiga kali Grammy dan multi-platinum mungkin saat ini sedang bersuka cita. Bagaimana tidak! Dirinya digandeng oleh Sony untuk merilis noise cancelling truly wireless headphones alias TWS terbaru, LinkBuds S x Olivia Rodrigo.

TWS edisi terbatas ini memiliki fitur Custom EQ (equalizer khusus) yang disetel oleh Olivia dan produsernya, Daniel Nigro. Hal ini agar LinkBuds S x Olivia Rodrigo dapat digunakan mendengarkan album GUTS dan SOUR secara optimal di semua layanan streaming musik.

“Saya sangat senang bisa mendesain LinkBuds S edisi terbatas ini dengan warna violet. Suaranya luar biasa, dan saya tidak sabar menunggu para penggemar saya untuk menikmati GUTS melalui perangkat ini,” ucap Olivia Rodrigo.

Sementara, Abdurahman Tirza, Video & Sound Product Marketing of PT Sony Indonesia menyambut gembira kehadiran LinkBuds S edisi terbatas ini. Ia mengatakan bahwa TWS ini akan memberikan pengalaman pribadi yang tidak akan didapatkan dari produk audio lainnya.

“Kesungguhan dan komitmen Olivia terhadap para penggemarnya merupakan salah satu hal yang ingin kami hargai dengan kolaborasi LinkBuds S yang luar biasa ini. Dan kini, LinkBuds S x Olivia Rodrigo sudah hadir secara resmi di pasar Indonesia,” ucap Tirza.

Nah! Bagi kamu yang tertarik untuk memiliki LinkBuds S X Olivia Rodrigo, TWS ini ditawarkan dengan harga Rp3.199.000. Pembelian TWS ini bisa dilakukan di toko resmi Sony Indonesia (offline) atau Sony Audio Indonesia (online).

()
Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.