NativZen
Advertising Area

Yuk! Utak-atik One UI 5.1 di Galaxy M34 5G

Berkat One UI 5.1, tampilan ponsel pintar Samsung Galaxy M34 5G jadi semakin sesuai dengan style penggunanya.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Belum lama ini Samsung telah meluncurkan Galaxy M34 5G di pasar Indonesia. Ini adalah hape pintar yang telah dibekali beberapa fitur terkini, seperti kamera utama 50 MP yang diperkuat dengan Optical Image Stabilization dan baterai besar 6.000 mAh.

Hal menarik lainnya, Samsung juga membekali ponsel pintar yang punya layar Super AMOLED 6,5 inci ini dengan antarmuka One UI 5.1. Dukungan antarmuka tersebut diklaim oleh Samsung untuk meningkatkan pengalaman mobile penggunanya.

Seperti dikatakan Ilham Indrawan, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia bahwa One UI 5.1 di Galaxy M34 5G akan membuat hari-hari pengguna tambah #GakAdaMatinya karena hadirnya berbagai fitur yang bisa dikustom.

“Berkat One UI 5.1, tampilan ponsel pintar Galaxy M34 5G jadi semakin sesuai dengan style penggunanya. Ini membuat kegiatan bikin konten semakin mengasyikkan. Bahkan bisa mendukung produktivitas pengguna sehari-hari,” ucap Ilham.

Berikut beberapa fitur-fitur One UI 5.1 yang dapat dicoba di Galaxy M34 5G:

Membuat Konten Semakin Mengasyikkan

Seperti yang telah disebutkan bahwa Galaxy M34 5G datang dengan kamera utama 50 MP dan diperkuat dengan OIS. Dukungan tersebut tentunya semakin mengasyikkan pengguna untuk membuat konten. Ditambah One UI 5.1, pasti semakin asyik.

Antarmuka tersebut memungkinkan Galaxy M34 5G bisa punya fitur pengolah foto Photo Remaster berbasis AI. Fitur ini berguna untuk meningkatkan kualitas foto kamu, seperti meningkatkan kecerahan atau sekadar mengoreksi warna.

Kustom Layar Sesuai Style Kamu

Dengan One UI 5.1 di Galaxy M34 5G, kamu juga bisa melakukan kustomisasi di layar ponsel pintar yang kamu miliki. Menariknya lagi, hal ini bisa dilakukan dengan mudah dan disesuaikan dengan style atau gaya kamu.

Caranya, tekan dan tahan layar pengunci untuk mengubah wallpaper atau memilih desain jam sesuai selera, mengatur notifikasi, termasuk menyematkan video di layar pengunci. Selain itu, kamu juga bisa memantau kondisi cuaca.

Sebagaimana kata pepatah “sedia payung sebelum hujan”, tentu saja kondisi cuaca yang bisa kamu pantau via layar ponsel pintar sangat berguna. Seperti yang kita rasakan, saat ini sudah masuk musim penghujan, dengan begitu kamu bisa mempersiapkan segalanya.

Menariknya lagi, widget cuaca yang baru pada antarmuka One UI 5.1 di Galaxy M34 5G kini ditampilkan lebih dinamis dan animatif. Hal ini benar-benar bisa mencerminkan kondisi cuaca di daerahmu, apakah hari ini akan hujan atau tidak.

One UI 5.1 juga telah memperbarui fitur Bixby Routines di Galaxy M34 5G yang kini berganti nama menjadi Modes and Routines. Dengan fitur ini kamu dapat memilih aplikasi dan notifikasi yang aktif pada setiap mode, seperti saat mode tidur, menonton olahraga, atau bekerja.

Bikin Kamu Makin Produktif

One UI 5.1 juga menghadirkan pengalaman ekosistem Galaxy yang seamless. Contohnya, tak perlu repot-repot memeriksa status baterai perangkat Samsung milikmu satu per satu karena kamu bisa melakukannya hanya dari satu layar Galaxy M34 5G.

Dengan antarmuka One UI 5.1, kamu bisa menghubungkan ponsel pintar kamu dengan delapan perangkat Samsung lainnya, seperti Galaxy Buds, Galaxy Watch, bahkan S Pen, dan memeriksa status baterai perangkat-perangkat tersebut melalui widget baterai.

Bagaimana, sudah enggak sabar untuk mengeksplor One UI 5.1 di Galaxy M34 5G? Ponsel pintar yang punya tiga pilihan ini (Midnight Blue, Prism Silver dan Dark Blue) sudah tersedia dengan harga retail yang tidak menguras kantong, yakni Rp4.099.000.

Selama periode promo yang berlangsung hingga 5 Desember 2023, pembelian di toko online Samsung.com/id atau Samsung Official Store di Lazada akan mendapatkan harga spesial Rp3.999.000, ditambah gratis Travel Adapter 25W senilai Rp299.000.

()
Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.