NativZen
Advertising Area

Siap-siap! Rebutan Galaxy Z Flip4 Rp2 Juta di Histeria 12.12

Salah satu bintang dalam program Histeria 12.12 adalah Diskon Gercep hingga 90%. Ada penawaran Galaxy Z Flip4 seharga Rp2 juta.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Meramaikan pesta belanja akhir tahun 2023, Blibli punya kejutan dengan menghadirkan Histeria 12.12. Bagi kalian yang tertarik untuk berbelanja dengan promo bejibun, Histeria 12.12 akan digelar mulai tanggal 12–16 Desember 2023.

Promo bejibun Histeria 12.12 yang dihadirkan salah satunya adalah Diskon Gercep hingga 90%. Penawaran ini digelar oleh Blibli dalam periode Histeria 12.12 setiap pukul 12 siang dan malam. Selain itu, promo lainnya adalah Cashback hingga Rp3 juta.

Selain itu, promo bejibun Histeria 12.12 lainnya yang sayang untuk dilewatkan adalah Cicilan 0% hingga 24 bulan. Tentunya, penawaran tersebut cocok untuk kamu yang mau ganti ponsel pintar atau barang elektronik lainnya. Ada juga Gratis ongkir tanpa minimum belanja.

Nah! Bagi kamu yang tertarik berbelanja produk fashion dan beauty, akan ada promo berjibun Serba Rp12 ribu. Sementara untuk pembelian produk groceries Bliblimart tersedia dengan Gratis ongkir tanpa minimum belanja.

Seperti yang sering kita dengar, Blibli juga punya slogan Pasti Puas, Tanpa Tipu Tipu. Terkait dengan Histeria 12.12, promo bejibun yang diberikan adalah Free return. Jadi, kamu tak perlu khawatir jika berbelanja pada momen Histeria 12.12 nanti.

“Tidak hanya memperkuat posisi kami sebagai pelopor ekosistem perdagangan dan gaya hidup omnichannel, Blibli Histeria juga menegaskan komitmen Blibli dalam memberikan pengalaman belanja nyaman dan fleksibel,” ujar Edward K. Suwignyo, CMO Blibli.

Sementara, Wilson Kiantoro, Head of Campaign Blibli menambahkan bahwa Histeria 12.12 di tahun ini didukung oleh lebih dari 170 brands dari kategori gadget dan elektronik, fashion dan beauty, juga groceries. Tentunya dengan jaminan produk 100% orisinal.

“Kami hadirkan promo di kategori gadget dan elektronik, fashion dan beauty, juga groceries karena ada kebutuhan pelanggan yang cenderung meningkat di momen akhir tahun. Menariknya lagi, di periode Blibli Histeria 12.12 juga ada gratis ongkir,” ujar Wilson.

Histeria 12.12 juga didukung fitur yang pastinya bikin konsumen akan “Histeris”. Ada Click & Collect, dimana konsumen bisa berbelanja produk yang diidam-idamkannya secara online, dan pengambilannya bisa dilakukan secara offline.

Fitur lainnya yang bakal dihadirkan oleh Blibli adalah pengiriman cepat, mulai dari 2 Jam Sampai, Instant dan Sameday. Selain itu, juga ada opsi metode pembayaran yang aman, dan tentunya layanan Customer Service 24 jam 7 hari.

Nah! Wilson juga sudah memberi bocoran mengenai Diskon Gercep hingga 90% yang akan digulirkan setiap pukul 12 siang dan malam pada periode Histeria 12.12. Ada penawaran Samsung Galaxy Z Flip4 yang dibanderol seharga Rp2 juta.

Selain itu, bagi kamu yang mau upgrade TV di rumah, pada penawaran Diskon Gercep ini Blibli juga menawarkan Sharp 4K Smart TV seharga Rp1 juta. Jadi, jangan sampai ketinggalan untuk ikut meramaikan Histeria 12.12.

()
Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.