NativZen
Advertising Area

vivo X100 Series Bakal Ramaikan Pesta UEFA EURO 2024

vivo sudah mengumumkan bahwa mereka akan jadi official smartphone gelaran UEFA EURO 2024. vivo akan memamerkan keunggulan vivo X100 Series.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Undian akhir babak UEFA EURO 2024 yang digelar pada tanggal 2 Desember 2023 di Hamburg, Jerman telah berjalan sukses. vivo bersama jutaan penggemar sepak bola dunia telah ikut menyaksikan keseruan final draw tersebut.

Bersamaan dengan itu, vivo juga berjanji untuk memamerkan teknologi professional imaging flagship smartphone tercangihnya. Ya! vivo siap mengabadikan momen berharga dalam setiap pertandingan UEFA EURO 2024 dan membagikannya kepada banyak orang.

Sebelumnya, pada tanggal 22 November lalu, perwakilan vivo dan UEFA telah melakukan pertemuan di kantor pusat vivo di Dongguan, Tiongkok. Pertemuan tersebut untuk membahas rencana kerja sama menjelang UEFA EURO 2024.

Sebagai mitra resmi UEFA EURO 2024, vivo kembali berkolaborasi dengan UEFA untuk memberikan pengalaman yang tidak bakal terlupakan bagi para penggemar sepak bola, khususnya di Benua Biru melalui produk-produk unggulan vivo.

Masih pada perhelatan UEFA EURO 2024, vivo X100 dan vivo X100 Pro yang dilengkapi teknologi imaging yang canggih akan mulai debut internasionalnya. Dengan begitu, penonton yang hadir ke stadion akan bisa merasakan kemampuan yang dimiliki kedua ponsel pintar tersebut.

UEFA EURO 2024 sendiri akan digelar di Jerman, 14 Juni-14 Juli 2024 mendatang. Melalui turnamen ini, vivo diberikan kesempatan yang luar biasa untuk memamerkan teknologi generasi terbarunya sambil terhubung dengan penggemar sepak bola di seluruh dunia.

“Kami sangat antusias menjadi bagian dari UEFA EURO 2024, yang merupakan salah satu turnamen olahraga paling prestisius di dunia. Di vivo, kami berkomitmen untuk terus mempersembahkan rangkaian produk terbaik,” ucap Hu Baishan, vivo Executive Vice President.

Seri terbaru dari vivo yang fokus pada fotografi, yakni vivo X100 Series (X100 dan X100 Pro) membawa serangkaian pembaruan teknologi menarik dan menyeluruh mulai dari teknologi imaging, performa, daya tahan baterai, hingga desain.

vivo X100 dan vivo X100 Pro akan segera diperkenalkan secara global, sambil memamerkan komitmen vivo terhadap inovasi dan keunggulan secara global. Jadi, kita tunggu keseruan pesta sepak bola terbesar di Eropa bersama vivo pada 14 Juni-14 Juli 2024 nanti.

()
Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.