NativZen
Advertising Area

Spesifikasi, Fitur dan Harga Garmin tactix 7 AMOLED Edition

Garmin hadirkan smartwatch baru di Indonesia, tactix 7 AMOLED Edition yang dibanderol seharga Rp24.499.000.

Advertising Area

Garmin mengumumkan kehadiran smartwatch terbarunya, Garmin tactix 7 AMOLED Edition. Ini adalah modern tactical smartwatch edisi terbaru dari seri tactix 7 yang ditopang dengan layar AMOLED adaptif.

Garmin tactix 7 AMOLED Edition memiliki pengoperasian yang mengombinasikan tombol fisik dan layar sentuh. Tersedia juga fitur taktis, training & performance, navigasi, serta pemantauan kesehatan dan kebugaran yang komprehensif.

Berkat flashlight baru yang kompatibel dengan mode night vision dan masa pakai baterai hingga 31 hari, smartwatch berperforma tinggi ini akan siap digunakan bahkan di malam paling gelap sekali pun.

“Smartwatch taktis modern yang sangat mudah beradaptasi ini siap bertugas di lingkungan apapun berkat fitur-fitur khusus yang dimilikinya sehingga pemakaiannya akan efektif dan efisien,” ujar Sky Chen, Director of Garmin Southeast Asia.

Layar Garmin tactix 7 AMOLED Edition ini berukuran 1,4 inci. Meski berada di bawah sinar matahari, layar smartwatch ini mampu memberikan detail lebih baik, dan mampu diredupkan hingga di bawah 1 nits.

Sementara itu, dukungan sensor optik yang telah ditinmgkatkan dan algoritma spesifik menawarkan pelacakan kinerja yang lebih baik untuk bergam aktivitas yang dijalankan oleh pengguna.

Terkait dengan dukungan flashlight yang disematkan, tactix 7 edisi terbaru ini datang dengan flashlight hijau yang dapat diredupkan dan dapat digunakan saat mode Night Vision Google diaktifkan.

Lebih dari sekadar tampilan watch face berwarna hitam dan merah, smartwatch ini juga dipersenjatai dengan fitur Red Shift mode yang dapat mengubah seluruh antarmuka jam tangan menjadi nuansa merah.

Ya! Kehadiran Red Shift mode ini untuk membantu menjaga penglihatan pengguna pada malam hari dengan menghalangi warna cahaya yang menyempitkan pupil. Ini juga dapat membantu mengurangi gangguan siklus tidur.

Garmin membuat tactix 7 AMOLED Edition dengan standar militer (MIL-STD-810), yang membuatnya tahan terhadap panas, guncangan, dan air. Smartwatch ini memiliki rating air hingga 10 ATM dan daya tahan baterai hingga 31 hari.

Pelindung tombol dengan lug berbahan logam yang diperkuat dan dipasangkan dengan bezel titanium DLC. Layarnya juga dilindungi safir anti gores, dan housing polimer yang diperkuat serat dan penutup belakang berbahan titanium.

Tali atau strap smartwatch ini berupa QuickFit nilon berwarna black tactical. Terlebih lagi, desain smartwatch yang kokoh namun canggih memungkinkan transisi yang mulus dari fungsi lapangan ke fungsi formal.

Dirancang untuk penggunaan sepanjang hari, tactix 7 AMOLED Edition juga menghadirkan pelacak kesehatan dan kebugaran 24/7 dari Garmin, termasuk Pulse Ox, pelacakan detak jantung dan pernapasan, serta tingkat stres.

Tak hanya itu, smartwatch taktis modern ini juga memiliki fitur yang memberikan wawasan kesehatan seperti Body Battery, Fitness Age, Morning Report dan Sleep Score dengan Pemantauan Tidur Tingkat Lanjut.

Selain aktivitas khusus seperti berburu, mendaki gunung, dan latihan kekuatan, Garmin juga memuat tools baru bagi pengguna tactix 7 AMOLED Edition untuk mencapai kinerja tertinggi, termasuk Endurance Score dan Hill Score.

Dukungan Running Power berbasis pergelangan tangan yang baru juga memungkinkan pengguna mengukur seberapa besar kekuatan fisik yang digunakan untuk mengelola dan menyempurnakan kesiapannya dalam latihan.

Baik penerbang sipil maupun militer akan mendapatkan keuntungan dari fitur Direct-To-Navigation pada smartwatch ini, yang memungkinkan pengguna untuk menavigasi langsung ke bandara yang ada dalam database penerbangan dunia.

Bisa juga menggunakan fungsi “Nearest” untuk mengaktifkan jalur ke bandara terdekat. Langsung dari smartwatch, pilot juga dapat mengakses cuaca penerbangan, termasuk radar NEXRAD, METAR, dan TAF.

Selama operasi lintas udara, Jumpmaster dapat digunakan untuk tiga jenis lompatan: HAHO, HALO, dan Statis. Atur jam tangan ke mode pemosisian ganda, dan secara bersamaan akan menampilkan dua set sistem koordinat pada satu layar.

Dengan dukungan GPS multi-band, pengguna juga dapat mengakses beberapa frekuensi yang dikirim oleh satelit navigasi untuk meningkatkan akurasi posisi. Smartwatc model baru ini juga dilengkapi peta TopoActive dan Batas Lahan Publik.

Ada juga SkiView, serta lebih dari 43.000 lapangan golf di seluruh dunia dan kompatibel dengan layanan Outdoor Maps+ dari Garmin. Dengan Outdoor Maps+, pengguna dapat mengakses konten pemetaan premium seperti Satellite Imagery.

Garmin tactix 7 AMOLED Edition resmi tersedia di Indonesia dengan harga Rp24.499.000, dan bisa ditemukan di Garmin Official Store Online di Tokopedia, Shopee, Blibli dan Eraspace, serta Garmin Brand Stores Offline seluruh Indonesia.

()
Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.