NativZen
Advertising Area

Apple AirPods Generasi Ke-4 akan Bawa Desain Baru

Apple akan segera mengungkap AirPods generasi keempat dalam beberapa bulan mendatang. Kabarnya, TWS ini akan bawa desain baru.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Jika kamu pengguna setia iPhone dan sedang mempertimbangkan untuk membeli AirPods, sebaik tunda dulu. Sebab, Apple akan segera mengungkap AirPods generasi keempat dalam beberapa bulan mendatang. Tentu saja, versi terbaru AirPods ini akan membawa banyak perubahan.

Disebut-sebut, Apple akan meningkatkan fitur peredam bising aktif alias active noise cancellation. Namun, tidak hanya itu, AirPods 4 juga akan hadir dengan desain baru dan tentunya juga dengan casing yang diperbarui oleh Apple.

Menurut laporan yang beredar di internet, AirPods 4 akan melakukan terobosan dengan menawarkan dua versi berbeda. Yang satu akan menjadi opsi ramah anggaran, yang menargetkan pasa entry-level. Satunya lagi, akan menarik untuk pengguna yang mencari fitur lebih canggih.

Saat ini, Apple telah menawarkan model AirPods 3 dan AirPods 2 di sejumlah toko fisik dan digital. Namun, tak sedikit pengguna merasa bingung karena kedua model AirPods tersebut dipasarkan oleh Apple dengan perbedaan yang tidak mencolok.

Kini, Apple dikabarkan sedang menggarap AirPods generasi ke-4, yang diharapkan juga tidak membingungkan para pengguna setia produk-produk Apple. Sayangnya, belum ada perbedaan yang jelas antara versi AirPods 4 yang lebih murah dan lebih mahal.

Namun, kita dapat berasumsi bahwa beberapa fitur yang ada di versi kelas atas mungkin tidak tersedia di versi yang lebih murah. Misalnya, AirPods 4 versi premium kemungkinan akan menampilkan peredam bising aktif, sebuah kemampuan yang sejauh ini eksklusif untuk AirPods Pro.

Namun, akan ada beberapa kesamaan juga. Misalnya, kedua model akan memiliki desain yang lebih segar. Sebagai contoh, bisa saja TWS terbaru buatan Apple itu akan tiba dengan mengombinasikan model yang ada saat ini dan seri Pro.

Selain itu, casing AirPod generasi ke-4 ini diharapkan akan memiliki port USB-C, bukan Lightning. Saat ini, inilah dugaan sementara yang kemungkinan akan dilakukan oleh Apple dalam mengemas TWS terabrunya, AirPods generasi ke-4. Bagaimana menurut kamu?

()
Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.