NativZen
Advertising Area

Ditenagai Snapdragon 685, realme C67 Bakal “Sat Set”

realme begitu percaya diri mengemas realme C67 dengan dukungan chipset Snapdragon 685 dari Qualcomm yang memiliki teknologi proses 6nm.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Menjelang tutup tahun 2023, realme punya amunisi yang siap dilontarkan, yakni realme C67. Datang sebagai ponsel pintar yang disebut-sebut dibanderol seharga Rp2 jutaan, perangkat ini terus digoda oleh realme melalui akun resminya di platform media sosial di Instagram.

realme mengungkapkan bahwa realme C67 akan datang dengan beragam peningkatan di banyak sektor. Sejumlah peningkatan tersebut juga menjadikan ponsel pintar yang masuk ke dalam lini C Series ini bisa dikatakan “naik kelas” dibandingkan dengan pendahulunya.

Sektor peningkatan pertama yang dipamerkan oleh realme melalui akun @realmeindonesia di Instagram adalah desain. Ya! Ponsel pintar berbasis Android ini bakal punya bezel tipis di sekitar layar, yang membuat realme C67 terlihat lebih premium.

Bezel tipis di sekitar layar realme C67 karena realme begitu piawai untuk menunjukkan inovasi yang terus digulirkannya. realme telah meramu ponsel pintar yang dipasarkan untuk segmen kelas menengah ke bawah ini tanpa braket plastik.

Masih dari sisi desain, realme C67 hadir dalam balutan dua warna yang ditawarkan, yakni Hijau dan Hitam. realme yang kali ini membawa tagline #NewChampion juga mengemas ponsel pintar ini dengan Sunny Oasis Design, sehingga kesan mewahnya tampak menonjol.

realme juga melengkapi realme C67 dengan Mini Capsule 2.0. Meski belum mengungkap lebih jauh, sudah bisa ditebak bahwa mini capsule generasi kedua ini tentunya bakal membawa banyak peningkatan jika dibandingkan dengan generasi pertamanya.

Sektor lainnya yang juga ditingkatkan oleh realme adalah kamera. Ya! Melalui akun resminya di Instagram, realme begitu membanggakan dengan kemampuan kamera 108 MP yang dimiliki, serta dukungan 3x In-sensor Zoom yang ada pada ponsel pintar ini.

Terakhir, realme begitu percaya diri untuk menawarkan realme C67 dengan dukungan chipset Snapdragon 685 dari Qualcomm yang memiliki teknologi proses 6nm. Dikatakan bahwa ponsel pintar ini akan “sat set sat set” menjalankan aplikasi yang dimiliki oleh pengguna.

Bagi kamu yang tertarik untuk mengetahui lebih lanjut, fitur apa saja yang bakal disuntikkan oleh realme ke dalam realme C67, ponsel pintar ini akan diluncurkan secara resmi pada hari ini, 19 Desember 2023 pukul 14.00 WIB. Saksikan live streamingnya hanya di sini!

()
Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.