NativZen
Advertising Area

Xiaomi dan Dekoruma Hadirkan Pengalaman Smart Living

Rangkaian produk inovatif AIoT Xiaomi berpadu dengan elemen interior modern dan fungsional, siap ciptakan pengalaman smart living terbaik bagi keluarga Indonesia.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Punya rumah baru? Kamu bisa melengkapinya dengan perangkat AIoT yang dikembangkan oleh Xiaomi. Ya! Inilah yang sebenarnya akan dipemerkan oleh Xiaomi berkolaborasi dengan perusahaan home living, Dekoruma.

Kolaborasi ini, yang mengusung konsep Smart Living, yang akan mempersembahkan rangkaian perangkat AIoT terbaru dari Xiaomi di showroom Dekoruma Experience Center Alam Sutera, Tangerang. Acara ini berlangsung mulai 19 Desember 2023 hingga 31 Januari 2024.

Konsep Smart Living yang ditawarkan Xiaomi x Dekoruma ini akan mengubah rumah menjadi pusat pengalaman dengan sentuhan desain serta perangkat pintar yang dirancang untuk menciptakan pengalaman tak terlupakan bagi penghuni.

Rangkaian produk AIoT yang dikembangkan secara konsisten oleh Xiaomi, yang juga begitu inovatif dapat menyatu dengan keindahan desain yang ada di dalam rumah. Dengan begitu, ini diharapkan dapat membentuk hunian modern yang cerdas bagi keluarga Indonesia.

“Xiaomi memahami bahwa saat ini, khususnya masyarakat urban, menginginkan perangkat teknologi yang dapat memudahkan mereka untuk mengaksesnya kapanpun dan dimanapun mereka berada,” kata Calvin Nobel, Product Marketing Manager Xiaomi Indonesia.

Ditambahkan oleh Calvin bahwa melalui konsep Smart Living, Xiaomi akan menciptakan berbagai rangkaian produk AIoT yang terintegrasi dengan ponsel pintar. Kolaborasi ini melibatkan interaksi sinergis antara teknologi dan estetika.

Kolaborasi ini juga disambut gembira oleh Kania Bunga, Interior Communication Manager Dekoruma. Dia mengatakan bahwa kolaborasi Dekoruma dengan Xiaomi ini mampu menghadirkan pengalaman baru kepada pengunjung.

“Melalui kolaborasi ini kami ingin memberikan pandangan baru yang sesuai dengan lifestyle Japandi Dekoruma kepada pengunjung tentang hunian nyaman dan aman berbasis teknologi yang mempermudah hidup banyak orang,” jelas Bunga.

Lewat kolaborasi ini, Xiaomi dan Dekoruma memberikan inspirasi hunian pintar dengan sentuhan desain dan interior bergaya Japandi (Japanese & Scandinavian) di showroom Dekoruma Experience Center di Alam Sutera, Tangerang.

Pengunjung dapat melihat ragam perangkat AIoT Xiaomi, mulai dari Mi Smart Air Fryer, Smart Air Purifier 4 Pro/Lite, Robot Vacuum, Smart Camera C300, Electric Shaver S101 hingga Compact Hair Dryer H101 yang dipamerkan bersama dengan furnitur Dekoruma.

Bicara soal hunian yang nyaman, tidak lepas dari hiburan yang ada di dalamnya. Bersamaan dengan momentum ini, Xiaomi meluncurkan monitor gaming terbaru, Xiaomi Gaming G27i, yang dirancang untuk menopang aktivitas gaming penggunanya secara optimal.

“Xiaomi Gaming G27i dibanderol harga promo dari Rp1.999.000 menjadi Rp1.899.000 untuk pembelian di Tokopedia, Shopee, dan mi.com selama periode 20 – 31 Desember 2023. Ada juga jaminan garansi panel layar monitor selama 3 tahun dan 1 tahun untuk aksesoris,” pungkas Calvin.

()
Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.