NativZen
Advertising Area

Spesifikasi, Fitur dan Harga Acer Swift Go 14 Touch

Advertising Area

Acer adalah salah satu pabrikan laptop yang begitu getol menelurkan produk terbaru di Indonesia. Laptop terbaru dari Acer yang sudah diluncurkan secara resmi di Indonesia adalah Swift Go 14 Touch.

Ini adalah laptop on-the-go dengan layar sentuh beresolusi tinggi. Tak hanya itu, soal kinerja, Swift Go 14 Touch telah ditenagai prosesor Intel Core generasi ke-13, yang siap diandalkan oleh pengguna untuk berbagai aktivitas.

Seperti dijelaskan oleh Matius Tirtawirya, Consumer Product Manager Acer Indonesia bahwa Acer berkomitmen untuk selalu menyediakan berbagai kebutuhan pelanggan yang dinamis, termasuk dengan kehadiran Swift Go 14 Touch.

“Dengan diluncurkan seri baru Swift Go 14 Touch, pengguna dapat menikmati layar sentuh yang cemerlang dan intuitif, serta dapat mempermudah mereka dalam bekerja, berkarya dan berkolaborasi,” ucap Matius.

Mengusung tagline “Touch the Brilliance”, Acer Swift Go 14 Touch menawarkan pengalaman lebih mudah untuk mendukung navigasi, produktivitas dan entertainment dengan hadirnya layar sentuh IPS berukuran 14 inci.

Resolusi layar yang ditawarkan adalah WUXGA (1920 x 1200) serta Color Gamut 100% sRGB. Laptop ini memiliki ketebalan hanya 14.99 mm dan bobot 1.32 kg, serta kapasitas baterai yang lebih besar (65 Wh).

Swift Go 14 Touch dikemas dengan sasis aluminium sehingga memiliki durabilitas tinggi. Mengenai performanya, laptop on the go ini didukung prosesor Intel Core generasi ke-13, kartu grafis Intel Iris Xe dan sertifikasi Intel Evo.

Selain itu, Acer juga sudah membekali Acer Swift Go 14 Touch dengan RAM 16 GB LPDDR5 dan opsi penyimpanan SSD NVME hingga 1 TB yang upgradeable dengan adanya slot kedua.

Sementara, teknologi Acer TwinAir dengan kipas ganda mampu menghasilkan suhu 10% lebih dingin pada berbagai skenario penggunaan. Untuk konektivitas, laptop ini sudah didukung Killer Wi-Fi 6E untuk koneksi nirkabel berkecepatan tinggi.

Tidak ketinggalan, Thunderbolt 4 untuk transfer data lebih cepat dengan bandwidth 40 Gbps. Pengalaman conference call di Swift Go 14 Touch juga menjadi lebih nyaman dengan adanya Superclear QHD AI Camera dengan resolusi 1440p.

Didukung juga dengan Acer Purified Voice dan Acer Temporal Noise Reduction (TNR) yang dapat mengurangi noise untuk suara lebih jernih dan menghadirkan kualitas gambar terbaik meskipun di lingkungan yang minim cahaya.

Jika kamu tertarik meminang Acer Swift Go 14 Touch, laptop ini ditawarkan dengan harga Rp13.499.000 untuk varian Intel Core i5- 13500H. Sementara varian dengan Intel Core i7-13700H tersedia dengan harga Rp 15.999.000.

Laptop ini juga sudah dilengkapi dengan Windows 11 Home dan Microsoft Office Home & Student 2021. Selain itu, pembelian hingga 27 November 2023, konsumen berhak mendapatkan voucher Traveloka senilai Rp500.000.

Memberi rasa aman pada konsumen, Acer Swift Go 14 Touch juga sudah dilengkapi dengan garansi sparepart selama 2 tahun, garansi service selama 3 tahun dan 1 year Acer Priority Care (Priority Service & Accidental Damage Protection).

()
Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.