NativZen
Advertising Area

Motorola akan Comeback pada Tahun 2024, Ini Buktinya!

Motorola pada tahun 2024 mendatang akan comback, dengan mengahdirkan rangakaian ponsel pintar yang lengkap, mulai dari Razr hingga seri G.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Pada bulan Oktober lalu Qualcomm telah memperkenalkan chipset unggulannya, Snapdragon 8 Gen 3. Selain itu, raksasa produsen SoC asal Amerika Serikat itu juga merilis daftar resmi produsen ponsel pintar yang akan meluncurkan handset dengan chipset tersebut.

Namun, tidak ada nama Motorola dalam daftar tersebut, dan Motorola juga belum mengonfirmasi rencananya terkait peluncuran ponsel pintar dengan otak Snapdragon 8 Gen 3. Apakah mereka tetap diam seribu bahasa terkait dengan hal itu?

Sebelumnya, pada tahun 2022, Motorola telah merilis beberapa ponsel pintar untuk pasar Tiongkok dan beberapa negara lainnya. Namun, pada tahun ini, Motorola merilis lebih sedikit ponsel pintar. Ya! Bisa dikatakan Motorola ini kurang agresif di industri ponsel pintar.

Selain Razr 40, Razr 40 Ultra, dan Moto G34 5G yang baru-baru ini diluncurkan di Tiongkok, Motorola tampaknya tidak begitu aktif dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Nah! Baru-baru ini, Chen Jin, General Manager Lenovo China Mobile Phone Business buka suara melalui Weibo.

Dia mengungkapkan rencana Motorola untuk menghadirkan jajaran ponsel pintar terbaru di tahun 2024, yang akan dipasarkan di Tiongkok. Menurut Chen Jin, Moto Razr mengalami kesuksesan yang signifikan di Tiongkok dan sejumlah pasar global pada tahun 2023.

Namun, mengingat ekspektasi terhadap merek Motorola melampaui jajaran Razr, rincian tentang apa yang diharapkan di tahun mendatang pun diungkapkan. Dikatakan, Motorola perlu memperlajari banyak hal untuk menghadirkan ponsel pintar Moto terbaru di tahun 2024.

Chen juga menambahkan bahwa setiap orang bersemangat untuk melakukan perbaikan berkelanjutan seperti inovasi yang lebih menarik. Tak dipungkuri, di industri ponsel tantangan terbesar yang harus dihadapi oleh Motorola adalah terkait layar lipat dan perkembangan AI.

Oleh karena itu, kedepannya Razr terbaru bakal dirancang dengan menampilkan desain yang lebih mengesankan serta memiliki kemampuan interaksi AI yang ditingkatkan. Sementara, seri X akan memiliki keunggulan pada sektor pencitraan yang terintegrasi lebih dalam dengan AI.

Seri S dan seri G, juga akan mengalami peningkatan yang komprehensif. Jadi, tahun 2024 dijadwalkan menjadi tahun dimana Motorola mengungkap rangkaian ponsel pintar yang lebih lengkap. Kemungkinan, seri X dan seri S akan berganti nama menjadi Edge di pasar global.

Sepanjang tahun 2023, Motorola tampaknya diam-diam fokus untuk mengumpulkan dan menyesuaikan posisinya. Selanjutnya, pada tahun 2024, merek ini bermaksud memulai perjalanan baru, menghadirkan produk berharga bagi semua pengguna. Kita lihat saja!

()
Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.