NativZen
Advertising Area

Seri OPPO Find X7 Meluncur 8 Januari 2024

Mengonfirmasi secara resmi, OPPO akan meluncurkan seri OPPO Find X7 pada 8 Januari 2024 pukul 14.30 di Tiongkok.

Advertising Area

NATIVZEN.com – OPPO akhirnya buka suara terkait dengan kehadiran seri ponsel pintar unggulan terbarunya, seri OPPO Find X7. Mengonfirmasi secara resmi, OPPO akan meluncurkan seri OPPO Find X7 pada 8 Januari 2024 pukul 14.30 di Tiongkok.

Selain itu, OPPO Find X7 dan Find X7 Ultra kini sudah terdaftar di toko online OPPO di Tiongkok, siap untuk reservasi. Dari toko online tersebut juga telah terungkap konfigurasi dan pilihan warna yang ditawarkan oleh OPPO Find X7 dan Find X7 Ultra.

Disebutkan bahwa Find X7 akan dilengkapi dengan chipset Dimensity 9300. Sementara itu, ada empat konfigrasi memori yang ditawarkan, ini mencakup 12GB/256GB, 16GB/256GB, 16GB/512GB dan yang paling tinggi adalah 16GB/1TB.

Terkait dengan warna yang ditawarkan, OPPO Find X7 akan tersedia dalam empat pilihan warna, seperti Starry Sky Black, Sea and Sky, Desert Moon Silver, dan Smokey Purple. Ya! Warna-warna tersebut membuat Find X7 tampak begitu elegan dan cantik.

Lalu, bagaimana dengan OPPO Find X7 Ultra? Ponsel pintar ini akan dilengkapi dengan chipset Snapdragon 8 Gen 3. Berbeda dengan model standar, Find X7 Ultra hanya tersedia dalam tiga varian memori, yakni 12GB/256GB, 16GB/256GB dan 16GB/512GB.

Terkait dengan pilihan warna yang disodorkan, Find X7 Ultra akan hadir dalam pilihan seperti Pine Shadow Ink, Sea and Sky, dan Desert Moon Silver. Baik Find X7 maupun Find X7 Ultra, keduanya memiliki desain yang serupa.

Bagian depan kedua model ponsel pintar itu akan punya layar punch-hole dengan tepi melengkung. Sementara, pada bagin belakangnya, OPPO Find X7 dan Find X7 Ultra akan punya panel dual-tone dan dihiasi modul kamera yang besar.

Perbedaan yang bisa ditemukan, OPPO Find X7 memiliki tiga unit kamera di bagian belakang, sedangkan Find X7 Ultra memiliki sistem empat kamera. Selain itu, model Ultra akan menjadi handset pertama di dunia yang memiliki fitur kamera telefoto periskop ganda.

OPPO Find X7 Ultra juga akan menjadi ponsel pintar pertama yang menampilkan sensor kamera Sony LYT-900 50MP 1 inci sebagai kamera utama. Konon, OPPO juga dikabarkan akan punya model ketiga bernama OPPO Find X7 Ultra Satellite Communication Version.

Model ini akan hadir dengan dukungan komunikasi satelit dua arah. Sementara itu, spesifikasi lainnya akan sama dengan Find X7 Ultra. Tentu saja, OPPO baru akan mengungkap harga seluruh model yang dihadirkan pada tanggal 8 Januari 2024 nanti. Jadi, kita tunggu saja.

()
Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.