NativZen
Advertising Area

Kecelakaan Pertama Cybertruck, Begini Penampakannya

Salah satu pengguna di Reddit baru-baru ini telah membagikan foto insiden kecelakaan pertama Cybertruck yang bertabrakan dengan Toyota Corolla.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Awal bulan ini, Tesla akhirnya meluncurkan Cybertruck yang telah lama ditunggu-tunggu. Mobil listrik ini terlihat seperti kendaraan dari film fiksi ilmiah dan menjadi sangat populer di seluruh dunia. Bahkan YouTube dipenuhi dengan video tentang Cybertruck ini.

Sayangnya, tak banyak informasi yang tersedia mengenai ketahanannya. Saat diluncurkan, Elon Musk selaku CEO Tesla hanya menyebutkan bahwa Cybertruck punya bodi yang kuat, bahkan ketika terjadi tabrakan di jalan raya.

Pembuktian ketahanan mobil listrik ini diperlihatkan secara langsung oleh Elon Musk ketika dia meminta seseorang untuk menembakkan senjata ke arah bodi Cybertruck dalam acara peluncuran. Terbukti, bodi mobil listrik tersebut tidak tembus peluru.

Nah! Apakah perkataan Elon Musk yang mengatakan bahwa mobil listrik seharga US$ 100.000 (Rp1,5 miliar) ini punya bodi yang kuat ketika terjadi tabrakan di jalan raya bisa terbukti? Baru-baru ini, pengguna Reddit membagikan foto insiden kecelakaan pertama Cybertruck.

Ya! Kecelakaan di jalan raya itu melibatkan Cybertruck dengan Toyota Corolla. Menurut laporan polisi California, insiden tabrakan tersebut tidak mengakibatkan kematian, dan kedua pengemudi hanya mengalami luka ringan.

Gambar yang dibagikan tepat setelah kecelakaan tersebut tampaknya mendukung pernyataan Elon Musk tentang ketahanan Cybertruck. Tampaknya, kecelakaan tersebut cukup parah, karena Corolla hampir hancur, sementara mobil listrik buatan Tesla tersebut masih utuh.

Tentu saja, dari sudut pandang tertentu, situasi kecelakaan yang melibatkan Cybertruck dengan Toyota Corolla tersebut mungkin ditafsirkan berbeda. Tampaknya, Cybertruck juga mengalami kerusakan, tapi mungkin kerusakannya cukup kecil.

()
Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.