NativZen
Advertising Area

Wearable Terbaru Xiaomi Segera Hadir di Pasar Global

Xiaomi akan meluncurkan seri Redmi Note 13 5G bersama dengan perangkat wearable terbarunya, yakni Redmi Watch 4 dan seri Redmi Buds 5.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Seri Redmi Note 13 5G dari Xiaomi sudah secara resmi melenggang di pasar India pada 4 Januari 2024. Selanjutnya, ponsel pintar kelas menengah dari Xiaomi itu akan diluncurkan di pasar global, yang direncanakan pada pertengahan bulan ini.

Berbeda dengan peluncuran di pasar India, Xiaomi akan meluncurkan seri Redmi Note 13 5G bersama dengan perangkat wearable terbarunya. Ya! Perangkat wearable tersebut adalah Redmi Watch 4, Redmi Buds 5, dan Redmi Buds 5 Pro baru.

Xiaomi sebelumnya mengumumkan bahwa seri Redmi Note 13 akan diluncurkan secara global pada 15 Januari 2024. Kini, website Xiaomi Global merilis halaman baru yang mengonfirmasi tanggal peluncuran Redmi Watch 4 dan seri Redmi Buds 5.

Satu hal yang perlu kamu tahu, Redmi Watch 4 akan tiba dengan layar AMOLED berukuran 1,97 inci. Smartwatch ini bakal mendukung lebih dari 150 mode olahraga, punya dukungan GPS, dan yang terpenting adalah masa pakai baterai hingga 20 hari.

Sebelumnya, smartwatch ini dirilis di Tiongkok dan hadir dengan HyperOS. Selain itu, bodi Redmi Watch 4 dilapisi alumunium dengan sertifikasi IP68. Sementara, seri Redmi Buds 5 mencakup varian standar yang dirilis September 2023 dan Pro yang dirilis November 2023.

Redmi Buds 5 menawarkan ANC (Active Noise Cancellation) 46dB dan Buds 5 Pro hadir dengan ANC 52dB. Keduanya menawarkan driver ganda dan juga menawarkan dukungan LHDC 5.0. Xiaomi mengklaim Redmi Buds 5 mampu bertahan hingga 40 jam dalam sekali pengisian.

Sedangkan Redmi Buds 5 Pro memiliki daya tahan baterai hingga 38 jam. Tentunya kita sangat berharap, Xiaomi mau membawa seri Redmi Note 13 5G, Redmi Watch 4 dan seri Redmi Buds Pro ke pasar Indonesia. Bagaimana menurut kamu?

()
Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.