NativZen
Advertising Area

Ini Harga Tiket Indonesia Comic Con x DG Con 2023

Advertising Area

Kamu tertarik untuk datang ke acara Indonesia Comic Con x DG Con 2023? Ya! Acara pop culture terbesar di Tanah Air ini akan berlangsung selama dua hari, 4 – 5 November 2023 di Jakarta Convention Center.

Nah! Untuk kamu yang tertarik datang ke acara ini, terdapat beberapa kategori tiket yang bisa didapatkan melalui ticketing partners, seperti Tiketapasaja, Loket, dan juga DetikEvent.

Selama periode 4-8 Oktober 2023 di Tiketapasaja, sebanyak 3 ribu Pre-Sale atau Early Bird Ticket telah habis terjual. Mulai dari 9 Oktober 2023 di Loket, tersedia General Pass Ticket seharga Rp150 ribu untuk akses 1 hari.

Tersedia juga Cosplayer Ticket seharga Rp125 ribu untuk akses 1 hari. VIP General Ticket dan VIP Cosplayer Ticket juga tersedia untuk akses selama 2 hari dengan berbagai keuntungan yang ditawarkan.

Pengunjung pun bisa mendapatkan Additional Tickets melalui DetikEvent, mulai harga Rp200 ribu untuk konser viv:ID CRUISE hololive Meet Asia Tour, dan mulai harga Rp350 ribu untuk Autograph Session atau Photo Opportunity with Ed Westwick.

Pada hari pertama, Indonesia Comic Con x DG Con 2023 bersama Hololive akan menghadirkan konser 3D vtuber pertama di Indonesia, yakni konser 3D viv: ID CRUISE hololive Concert, dengan vtuber talent Ayunda Risu, Moona Hoshinova, Pavolia Reine, dan Kobo Kanaeru.

Pada hari kedua, Dunia Games Telkomsel akan menghadirkan Dunia Games (DG) Awards 2023, ajang apresiasi bagi talenta-talenta terbaik yang telah mendorong pertumbuhan ekosistem dan industri games dan e-sports Tanah Air. 

Bagi kamu yang hobi cosplayer, Indonesia Comic Con x DG Con 2023 juga akan dimeriahkan dengan dua kontes bergengsi, yaitu Raya Championship of Cosplay dan FanMate Fest – Cosplayer Edition.

Indonesia Comic Con x DG Con 2023 juga akan mengapresiasi kehadiran para cosplayer yang hadir dengan menawarkan harga tiket yang lebih murah, serta membuka kesempatan bagi 100 cosplayer pertama meramaikan Cosplay Parade.

Para pengunjung pun akan dapat menikmati product showcase dari sejumlah games publisher, publisher film, gaming peripheral, esports teams, media dan OTT video streaming, serta komunitas hobi dan mainan dalam Partner Exhibition Area.

Pada bagian Artist Alley, Indonesia Comic Con x DG Con 2023 akan menghadirkan lebih dari ratusan kreasi lokal dan international, 20 komikus ternama, serta lebih dari 10 ribu komik dari penerbit terkenal.

Para pelaku industri kratif juga bisa melakukan portofolio review dari berbagai brand ternama. Gelaran pop culture terbesar di Tanah Air ini akan semakin seru dengan peluncuran sejumlah brand ternama yang mendukung acara ini.

Indonesia Comic Con x DG Con 2023 juga akan turut diramaikan oleh kehadiran guest star berskala internasional, seperti aktor pemeran Chuck Bass dalam serial Gossip Girl Ed Westwick, dan Motoaki Tanigo selaku CEO of Cover Corp.

Tak ketinggalan, vtuber ternama seperti Kureiji Ollie, Airani Iofifteen, Kobo Kanaeru, Regis Altare, dan JKT48 vtuber akan ikut meramaikan acara ini. Selain itu dua international comic artist, yaitu Harvey Tolibao dan Von Randall juga akan hadir.

Bagi para pecinta cosplayer, Indonesia Comic Con x DG Con 2023 juga akan menghadirkan cosplayer lokal dan internasional seperti Larissa, Naru, Angel Rose, Ely, Will, dan Hakaosan, hingga pertunjukan musik oleh Kaiju Bop x Haruka dan DJ Throopers.

()
Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.