NativZen
Advertising Area

Grand Final Asia Pacific Predator League 2024 Siap Digelar

Grand Final Asia Pacific Predator League 2024 yang menjadi penghujung gelaran e-sport besutan Acer akan digelar di Manila, Filipina.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Grand Final Asia Pacific Predator League 2024 yang menjadi penghujung gelaran e-sport besutan Acer akan digelar di panggung megah SM Mall of Asia Arena di Manila, Filipina. Ya! Grand Final ini akan berlangsung selama dua hari, yakni 13 & 14 Januari 2024.

Cukup mengejutkan, sebanyak 6 ribu tiket VIP telah terjual habis dalam waktu 48 jam setelah pembukaan penjualan tiket. Ini akan menampilkan 26 tim e-sport Dota 2 dan VALORANT terbaik untuk membawa pulang Predator Shield serta Prize Pool US$ 200 ribu (Rp 3 miliar).

Hadiah untuk empat tim teratas dari kompetisi Dota 2 dan VALORANT adalah pemenang pertama akan mendapatkan US$ 65 ribu, juara kedua US$ 20 ribu, dan juara ketiga serta keempat masing-masing akan mendapatkan US$ 7.500.

Boom Esports Jadi Wakil Indonesia

Setelah melalui fase kualifikasi yang ketat, 2 tim Valorant yang mewakili Indonesia, BOOM Esports berhasil melaju ke babak semifinal. Namun sangat disayangkan, perjuangan ARF Team harus terhenti di babak kualifikasi.

BOOM Esports berhasil menyelesaikan babak kualifikasi dengan hasil sempurna dan berhak melaju ke fase selanjutnya. Sementara ARF Team harus rela duduk di posisi kedua setelah
menelan satu kekalahan dan membuatnya tidak lolos babak kualifikasi.

Kedua tim Valorant terbaik Indonesia ini bertanding dengan tim-tim dari 14 negara Asia Pasifik lainnya yaitu Filipina sebagai tuan rumah, Vietnam, Malaysia, Hongkong, Taiwan, India, Singapore, Mongolia, China, Australia, Jepang, Myanmar, Thailand, dan Korea Selatan.

Perjuangan Boom Esports di Grand Final Asia Pacific Predator League 2024 akan berlanjut di
babak semifinal untuk menghadapi tim perwakilan asal Jepang, FAV Gaming. Tentu saja, diharapkan BOOM Esports dapat meraih hasil maksimal.

Nah! Bagi para penggemar e-sports di Tanah Air yang ingin menyaksikan keseruan pertandingan dari BOOM Esports secara livestream bisa mengakses kanal YouTube Predator Gaming Indonesia. Ayo dukung talenta gamers Indonesia yang sedang bertanding!

Predator League sendiri telah menjadi markas bagi talenta-talenta e-sports setiap tahunnya. Dimulai dari 2018, ribuan tim di seluruh wilayah telah mendaftar untuk mendapatkan kesempatan bergabung dan mewujudkan impian mereka menjadi pemenang.

Selain pertandingan yang penuh aksi, penggemar e-sports juga akan disuguhi hiburan dari artis papan atas Filipina di ajang Grand Final Asia Pacific Predator League 2024 ini, termasuk duta Acer, Sarah Geronimo dan SB19.

Pertunjukan selama dua hari ini akan diisi dengan live-action, sesi meet-and-greet dengan duta Predator, dan penampilan seniman ikonik Filipina, mulai dari Urbandub, Al James, Ylona Garcia, UPeepz, Felip, KZ Tandingan, Sandwich, Franco, Spongecola, hingga Manila Symphony Orchestra.

()
Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.