NativZen
Advertising Area

Galaxy S24 Ultra Ditenagai Snapdragon 8 Gen 3 for Galaxy

Seri Galaxy S24 yang diperkenalkan oleh Samsung dan membawa Galaxy AI, memanfaatkan Snapdragon 8 Gen 3 for Galaxy yang baru dan disempurnakan.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Qualcomm telah mengumumkan bahwa chipset premium Snapdragon® 8 Gen 3 for Galaxy mendukung rangkaian ponsel pintar flagship terbaru dari Samsung. Chipset ini hadir menjadi otak pada Galaxy S24 Ultra secara global dan Galaxy S24+ di beberapa negara.

Seri Galaxy S24 yang diperkenalkan oleh Samsung dan membawa Galaxy AI, memanfaatkan Snapdragon 8 Gen 3 for Galaxy yang baru dan disempurnakan. Tak hanya cerdas, chipset ini juga menawarkan kinerja yang lebih bertenaga, tetapi lebih efisiensi dalam pemakaian daya.

“Kebanggan bagi kami untuk bisa terus bekerja sama dengan Samsung dalam memimpin era baru industri seluler dan memberikan pengalaman premium luar biasa kepada konsumen,” ujar Chris Patrick, Senior VP and GM of Mobile Handset, Qualcomm Technologies, Inc.

Snapdragon 8 Gen 3 for Galaxy menanamkan kemampuan AI alias kecerdasan buatan yang canggih pada seri Galaxy S24. Ini memungkinkan pengalaman baru dengan fitur AI yang tentunya dapat meningkatkan kualitas kehidupan pengguna.

Tak hanya memiliki dukungan kamera berkualitas profesional, chipset ini juga mampu memberikan pengalaman bermain game, dan konektivitas ultra-fast termasuk Wi-Fi 7 , serta menawarkan salah satu solusi autentikasi paling andal, Qualcomm® 3D Sonic Gen 2.

Seperti dijelaskan Inkang Song, Vice President & Head of Technology Strategy Team, Samsung Mobile bahwa kemitraan strategis yang dibangun Samsung dengan Qualcomm ini telah berlangsung lebih dari dua dekade, dan ini mencerminkan kuatnya hubungan tersebut.

“Kami berada di garis depan dalam industri seluler. Kini, on-device AI menetapkan standar untuk mobile experience yang lebih premium dan AI generatif. Melalui seri Galaxy S24, kami ingin memberikan pengalaman tersebut, dengan Galaxy AI,” pungkas Song.

()
Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.