NativZen
Advertising Area

by.U Kasih 1 GB Setiap 1 Gol Timnas di Piala Dunia U-17

Advertising Area

Indonesia akan menjadi tuan rumah gelaran Piala Dunia U-17 yang akan berlangsung mulai 10 November hingga 2 Desember 2023. Menariknya, pada gelaran laga bola dunia ini, by.U membawa semangat #KamuBisa.

Semangat yang ditawarkan oleh by.U adalah untuk mengajak Anak by.U (panggilan untuk pelanggan by.U) berpartisipasi mendukung kesuksesan para punggawa muda Indonesia saat bertanding.

Dengan semangat #KamuBisa, Anak by.U bisa streaming di mana pun dan kapan pun untuk mengekspresikan dukungannya untuk Indonesia, dengan paket Promo Kaget seharga Rp20 ribu untuk kuota 4 GB yang berlaku selama 30 hari.

by.U menjadi operator seluler pertama yang akan memberikan reward spesial berupa kuota data sebesar 1 GB untuk setiap 1 gol yang diciptakan Indonesia selama laga bola dunia itu berlangsung.

Semakin banyak gol yang di cetak oleh para pemain, semakin banyak kuota data yang akan didapatkan Anak by.U. Selain itu, by.U juga akan mengahdirkan Paket Bundling Berlangganan Vidio FIFA World Cup U-17 mulai dari 1 GB.

“Guna membuka berbagai peluang dalam ajang olahraga berskala internasional yang akan berlangsung di Indonesia, kali ini by.U membawa semangat #KamuBisa,” ucap Head of by.U Riko Ringgoanto.

Khusus buat Anak by.U yang akan mengikuti keseruan pertandingan secara online mulai dari 10 November hingga 2 Desember 2023, by.U juga akan menghadirkan Paket Bundling Berlangganan Vidio FIFA World Cup U-17.

Paket Bundling Berlangganan Vidio FIFA World Cup U-17 ini ditawarkan mulai dari 1 GB dengan masa aktif 30 hari, dan harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau, yakni mulai dari Rp23 ribu.

Telkomsel sebagai satu-satunya perusahaan telekomunikasi di Indonesia yang menyediakan paket bundling siaran Piala Dunia U-17 bersama Vidio akan menghadirkan paket yang sama di aplikasi MyTelkomsel dan Mitra Outlet/Reseller Telkomsel.

by.U dan Telkomsel pun membuka peluang pembelian lebih awal selama periode 25 Oktober hingga 9 November 2023, dengan keuntungan berupa tambahan Kuota Nonton sebesar 1 GB.

“by.U akan terus mendorong kemajuan generasi muda Tanah Air sekaligus mendorong kontribusi terhadap pencapaian prestasi bangsa melalui salah satunya adalah olahraga kegemaran anak muda Indonesia, yakni sepak bola,” tutup Riko.

()
Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.