NativZen
Advertising Area

Sharp Serahkan Hadiah 2 Mobil Pemenang Sharptakuler

Sharp telah menemukan pemenang utama Program Sharp Lovers Day Sharptakuler. Mereka adalah asal Tasikmalaya dan Surabaya.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Sharp telah menemukan pemenang utama Program Sharp Lovers Day Sharptakuler. Ini adalah program promo penjualan yang digelar oleh Sharp Indonesia pada bulan Juni – September 2023 sebagai rangkaian perayaan ulang tahun Sharp Corporation ke-111.

Menariknya, Sharp menyediakan ratusan mulai dari 85 voucher belanja masing -masing senilai Rp 500 ribu, 5 unit motor listrik Selis E-Max, hingga Grand Prize 1 unit mobil Suzuki S-Presso 1.0 MT dan 1 unit mobil Mitsubishi New Xpander GLS MT.

Seperti dijelaskan oleh Andry Adi Utomo, National Sales Senior General Manager, PT Sharp Electronics Indonesia bahwa program Sharptakuler diterima oleh konsumen di Indonesia. Ini terbukti dari antusias yang mengikuti program ini.

“Program pengundian yang disiarkan live melalui akun Sharp Indonesia di Facebook, terpilih pemenang Grand Prize asal Taksimalaya dan Surabaya. Pengundian ini dilakukan dihadapan notaris dan disahkan langsung, oleh Dinas Sosial dan Kepolisian,” ujar Andry.

Serah terima Grand Prize berupa 1 unit mobil Suzuki S-Presso 1.0 MT dari Sharp kepada Siti Nurhasanah, pemenang asal Tasikmalaya dilakukan pada 15 Desember 2023. Ini bertepatan dengan penutupan acara Sharp Matsuri di Tasikmalaya.

Sementara itu, 1 unit mobil Mitsubishi New Xpander GLS MT diserahkan pada 19 Januari 2024 lalu kepada Anna, pemenang asal Surabaya. Penyerahan Grand Prize ini dilakukan oleh Henry Santoso, Branch Manager Sharp Surabaya.

“Tentu saja, saya sangat senang sekali mendapatkan hadiah mobil Mitsubishi New Xpander GLS MT. Saya pun menyukai produk-produk Sharp sejak lama karena memiliki kualitas Jepang dan layanan after sale-nya tidak pernah mengecewakan,” ucap Anna.

Sharp juga masih menggelar program serupa bertajuk “Sharp Lovers Day Sharp Fiestapora”. Jika kamu tertarik ikutan program ini, kamu cukup berbelanja produk Sharp tipe apa pun di toko online maupun offline minimal Rp 1 juta.

Otomatis, kamu akan mendapatkan 1 poin undian selama periode 1 November – 31 Maret 2024. Program undiannya akan ditayangkan secara live di akun resmi Sharp Indonesia di Facebook pada tanggal 17 April 2024.

“Bagi konsumen yang beruntung akan mendapatkan hadiah berupa 1 unit mobil Daihatsu
Terios X MT, 1 unit mobil Daihatsu Ayla MT, 5 unit motor elektrik Selis E Max, 10 unit
ponsel pintar AQUOS R7s, 15 unit AQUOS V6+, serta puluhan voucher belanja,” pungkas Andry.

()
Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.