NativZen
Advertising Area

Samsung Multi-Experience Store by NASA Hadir di EDC PIK 2

Erajaya Digital kembali bikin gebrakan di Tanah Air dengan meresmikan gerai Samsung Multi-Experience Store by NASA.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Kabar gembiran untuk penyuka produk-produk Samsung yang tinggal di wilayah Pantai Indah Kapuk, Jakarta Barat dan sekitarnya. Ya, Erajaya Digital kembali bikin gebrakan dengan meresmikan gerai Samsung Multi-Experience Store by NASA.

Melalui entitas anak usahanya, PT Nusa Abadi Sukses Artha (NASA), Erajaya Digital menghadirkan gerai Samsung Multi-Experience Store by NASA yang terbesar dan terlengkap. Gerai ini bisa ditemui di dalam kawasan Erajaya Digital Complex (EDC), PIK 2.

Gerai seluas 690 meter persegi ini menawarkan pengalaman terbaik berbelanja produk Samsung seperti gadget, mulai dari ponsel pintar, tablet serta aksesorisnya, dan perangkat consumer electronics, seperti lemari es atau kulkas, TV dan mesin cuci.

Seperti dikatakan Yadi Prayitno, Head of Group MX Sales, Samsung Eletronics Indonesia bahwa Samsung merasa bangga dengan hadirnya Samsung Multi-Experience Store by NASA ke-2, setelah sebelumnya hadir di Senayan Park pada Februari 2011 lalu.

“Satu hal yang menarik dari gerai ini di kawasan EDC PIK 2, ini lebih luas dan produk yang ditawarkan lebih lengkap. Selain itu, tak berhenti sampai di sini, kami juga akan memperluas Samsung Multi-Experience di berbagai kota besar di Indonesia,” ungkap Yadi.

Sementara, Eric Lee, Chief of Merchandising and Planning, Erajaya Digital yang turut hadir dalam acara Grand Opening ini menambahkan bahwa Samsung Multi-Experience Store by NASA ini diharapkan bisa menjadi jawaban bagi konsumen penggemar produk Samsung.

“Tentunya kita sudah tahu bersama bahwa Samsung punya lini produk yang begitu lengkap, mulai dari gadget hingga perangkat elektronik rumahan. Kehadiran gerai terbesar dan terlengkap ini bakal jadi wahana yang menarik untuk mereka penggemar Samsung,” ujar Eric.

Ya, memang perlu diakui bahwa gerai ini merupakan tempat terbaik bagi pecinta produk Samsung yang ingin mendapatkan produk gadget seperti ponsel pintar, tablet dan wearables, maupun produk consumer electronics seperti televisi, lemari es dan lainnya.

Apalagi, Samsung Multi-Experience Store by NASA berada di kawasan EDC, sebuah retail space seluas dua hektar di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK) 2, yang menjadi pusat gaya hidup digital pertama dan terlengkap. Jelas, ini jadi daya tarik tersendiri.

Selama periode peresmian, yakni 27-31 Januari 2024, para pengujung Samsung Multi-Experience Store by NASA di EDC, PIK 2 bisa menikmati promo yang ditawarkan, meliputi:

  • Total cashback untuk device hingga Rp 8,5 juta
  • Total cashback untuk home dan digital appliances hingga Rp 5 juta
  • Kesempatan mendapatkan Smart TV 32” untuk pembelian device Galaxy.
  • Diskon bank hingga Rp 750.000 (berlaku 27-28 Januari 2024)
  • Flash sale mulai dari Rp 99.000
  • Voucher diskon hingga Rp 500.000
()
Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.