NativZen
Advertising Area

Acer Exclusive Store Hadir di Pakuwon Mall Surabaya

Bertempat di Pakuwon Mall Surabaya, Acer sebagai salah satu pemain di industri PC nasional telah meresmikan Acer Exclusive Store.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Bertempat di Pakuwon Mall Surabaya, Acer sebagai salah satu pemain di industri PC nasional telah meresmikan Acer Exclusive Store. Hadir sebagai toko brand PC pertama dan terlengkap, Acer Exclusive Store ini mengusung konsep dengan mengikuti tren masa kini.

Seperti dijelaskan oleh Leny Ng, Chief Operating Officer, Acer Indonesia bahwa Acer terus melihat kebutuhan perangkat teknologi yang terus berkembang, tak hanya laptop dan desktop, tetapi juga monitor, projector, dan sebagainya.

“Melalui peresmian Acer Exclusive Store ini, kami ingin pengunjung merasakan pengalaman berbelanja yang mudah dan menyenangkan. Acer juga mengajak pengunjung untuk mencoba langsung kecanggihan berbagai produk-produk yang ditawarkan,” ujar Leny.

Pembukaan Acer Exclusive Store ini juga merupakan upaya Acer untuk semakin dekat kepada lebih banyak lagi konsumen di kawasan Surabaya dan sekitarnya. Selain itu, Acer Exclusive Store ini juga menghadirkan berbagai laptop unggulan untuk produktivitas dan juga gaming.

Tak hanya Swift Go OLED, dan Aspire 5 Spin, pengunjung toko ini juga bisa melihat dan merasakan secara langsung performa Aspire 5 Slim, sampai dengan Predator Helios Neo 16
dan Nitro V 15. Beragam jajaran monitor, LCD, hingga proyektor juga ikut hadir.

Dalam rangka peresmian Acer Exclusive Store di Pakuwon Mall Surabaya ini, konsumen yang melakukan pembelian produk Acer atau Predator bisa mendapatkan promo tambahan
menarik seperti cashback hingga Rp 550 ribu, flash sale dengan diskon hingga Rp 2,5 juta, dan benefit lainnya.

Berbagai rangkaian program menarik juga dihadirkan sebagai bagian dari perjalanan 25 tahun
Acer berkiprah di Indonesia. Salah satunya adalah promo “Kejutan 25 Tahun Acer” dimana para pelanggan setia bisa berkesempatan memenangkan ratusan hadiah menarik, seperti mobil listrik.

Pelanggan juga akan mendapatkan hadiah langsung mulai dari diskon hingga Rp 6 juta, LCD monitor gaming gratis, travel voucher dan masih banyak lagi. Kesempatan ini terbuka untuk seluruh pelanggan Acer yang berbelanja pada periode 8 Januari – 31 Juli 2024.

Acer juga memberikan perlindungan khusus, Accidental Damage Protection, di setiap pembelian laptop seri Predator dan Nitro, seri Swift, Aspire Vero dan juga monitor big screen (layar berukuran di atas 23 inci) yang diproduksi oleh Acer.

Proteksi ini ditawarkan untuk melindungi perangkat dari insiden yang tidak disengaja selama 1 tahun. Khusus untuk desktop gaming, garansi on-site juga diberikan demi kenyamanan pelanggan dalam menggunakan produk Acer.

()
Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.