NativZen
Advertising Area

Nuon Bakal Beri Keseruan Indonesia Comic Con x DG Con 2023

Nuon Digital Indonesia (Nuon) ikut ambil bagian dalam gelaran Indonesia Comic Con x DG Con 2023.

Advertising Area

Nuon Digital Indonesia (Nuon) ikut ambil bagian dalam gelaran Indonesia Comic Con x DG Con 2023 yang akan berlangsung selama dua hari, 4-5 November 2023 di Jakarta Convention Jakarta.

Ingin memajukan setiap aspek dalam sektor industri bisnis digital di Tanah Air, Nuon akan menampilkan produk-produk unggulan yang menarik dalam gelaran pop culture terbesar di Tanah Air tersebut.

Serangkaian aktivitas menarik juga bakal disiapkan dari masing-masing produk Nuon, yakni Nuon Games, UPOINT.ID, Langit Musik, Nada Sambung Pribadi 1212 dan Langitku, yang nantinya akan menggelar beberapa games dengan hadiah menarik.

Semakin seru, aktivitas yang digelar Nuon dalam event ini juga akan dihadiri guest star, yaitu Sandrina Mazaya, Elaine Hartanto, Ekhsan dan Berlliana Lovell. Pengunjung juga akan menemukan karaoke box untuk mengekspresikan diri.

Tak ketinggalan, showcase layanan-layanan produk Nuon, seperti game Paw Rumble dan Cursed Mansion. Pengunjung yang datang ke Indonesia Comic Con x DG Con 2023 dapat menemukan booth Nuon di RS-05.

“Partisipasi kami dalam Indonesia Comic Con X DG Con 2023 adalah bukti nyata komitmen kami untuk memajukan industri digital di Indonesia,” ujar Aris Sadewo, CEO Nuon Digital Indonesia.

Jadi, jangan lewatkan kesempatan berharga ini untuk berinteraksi dengan Nuon dalam gelaran Indonesia Comic Con X DG Con 2023. Nuon sangat mendukung pertumbuhan industri kreatif, dan senantiasa membantu bisnis digital di Tanah Air.

()
Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area

Add comment

Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.