NativZen
Advertising Area

Erajaya Active Lifestyle Buka 15 Gerai Baru

Membuka tahun 2024, Erajaya Active Lifestyle kembali membuat gebrakan dengan meresmikan 15 gerai baru dari beberapa brand yang dimilikinya.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Membuka tahun 2024, Erajaya Active Lifestyle kembali membuat gebrakan dengan meresmikan 15 gerai baru dari merek-merek ritel seperti 6ixty8ight, DJI Experience Store, GARMIN Brand Store, MST Golf, Urban Adventure dan Urban Republic.

Di samping memperluas cakupan geografis, langkah yang dilakukan oleh Erajaya Active Lifestyle ini juga memperkenalkan merek-merek gaya hidup favorit terkini ke seluruh pelanggan Indonesia, khususnya penggemar lifestyle gadget.

Seperti dikatakan oleh CEO Erajaya Active Lifestyle, Djohan Sutanto bahwa Erajaya Active Lifestyle hadir untuk menjawab kebutuhan konsumen di segmen usia produktif, dengan menawarkan solusi dan produk gaya hidup dari kategori IoT hingga peralatan outdoor.

“Komitmen kami untuk selalu mengembangkan portfolio merek dan hadir lebih dekat ke pelanggan setia, kami wujudkan melalui pembukaan 15 gerai baru di bawah bendera
ERAL” jelas Djohan melalui rilis yang diterima oleh nativzen.com.

Sejumlah catatan menarik dari pembukaan kali ini di antaranya adalah gerai Urban Republic dan Urban Adventure di Bandung. Ini merupakan gerai street level yang dikembangkan oleh Erajaya Active Lifestyle dan berada di tepi Jl. Ir. H. Djuanda.

Urban Republic adalah multi-brand retail store yang menjadi solusi berbelanja lifestyle gadget secara mudah dengan produk yang lengkap serta bergaransi resmi. Sementara, Urban Adventure adalah gerai yang menawarkan produk dan aksesoris ternama untuk mendukung olahraga diving.

Catatan menarik lainnya, Erajaya Active Lifestyle juga memperkenalkan merek ritel baru yaitu 6ixty8ight. Gerai ini menawarkan produk gaya hidup di ranah fashion yang menjawab kebutuhan sehari-hari konsumen perempuan, khususnya milenial dan Gen-Z.

Selain itu, MST Golf Arena pertama di Indonesia telah hadir di La Piazza Summarecon Kelapa Gading dan menawarkan layanan golf paling komprehensif yang dilengkapi dengan ritel, indoor golf, golf academy, club fitting hingga F&B.

()
Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.