NativZen
Advertising Area

ASUS ROG akan Pamerkan Laptop untuk AI di Indonesia Comic Con x DG Con 2023

Bakal hadir di Indonesia Comic Con x DG Con 2023, ASUS ROG akan pemerkan laptop untuk AI.

Advertising Area

Pabrikan laptop gaming asal Taiwan, ASUS Republic of Gamers (ROG) bakal hadir di Indonesia Comic Con x DG Con 2023! Di gelaran pop culture terbesar di Indonesia itu ASU ROG akan memamerkan berbagai perangkat gaming terbaru.

Tak hanya sekadar memamerkan, ASUS ROG juga memberi kesempatan kepada pengunjung untuk mencoba langsung berbagai perangkat gaming tersebut dengan berbagai aktivitas dan hadiah yang menarik.

Nah! Bagi pengunjung yang datang ke avent Indonesia Comic Con x DG Con 2023 juga bisa membeli perangkat gaming ASUS ROG dengan harga khusus, serta membawa pulang hadiah yang telah disiapkan.

Tak hanya itu, selain diajak untuk bermain game, pengunjung yang datang ke booth ASUS ROG juga dapat bereksperimen dengan AI alias kecerdasan buatan yang dijalankan di atas laptop gaming ASUS ROG.

Pengunjung bisa mencoba AI image generation Stable Diffusion yang berjalan secara lokal di laptop ROG. Stable Diffusion sendiri membutuhkan hardware yang powerful dan harus didukung oleh sistem pendingin terbaik.

Laptop ASUS ROG memiliki semua itu, mulai dari hardware paling powerful dan modern serta sistem pendingin terbaik. Sepanjang gelaran, pengunjung bisa mencoba dan bereksperimen dengan AI menggunakan laptop ASUS ROG sepuasnya.

Bagi kalian yang ingin mencoba ROG Ally, bisa langsung datang ke ROG Console Area. Tak hanya bermain game secara single player, kalian juga bisa memcoba ROG Ally layak gamer profesional dengan peralatan yang lengkap.

Kompetisi game yang bisa kalian ikuti di booth ASUS ROG seperti Tekken dengan hadiah ROG Delta Headset senilai Rp3,5 juta. Aktivitas lainnya adalah Stamp Hunt dengan hadiah merchandise eksklusif dari ASUS ROG.

Pengunjung Indonesia Comic Con x DG Con 2023 yang membeli berbagai perangkat gaming ASUS ROG juga akan mendapat potongan harga hingga Rp1 juta. Ada juga hadiah langsung berupa ROG Scabbard Mousepad hingga ROG Delta Headset.

Indonesia Comic Con x DG Con akan berlangsung selama dua hari, yakni 4-5 November 2023 di Jakarta Convention Center. Bagi kalian yang tertarik untuk mengikuti keseruan bersama ASUS ROG bisa datang ke booth No. RS-23.

()
Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.