NativZen
Advertising Area

SANTA FE dengan Hyundai Bluelink Resmi Hadir di Indonesia

Hyundai belum lama ini telah mengumumkan pembaharuan pada SANTA FE. Ya, Hyundai kini memperkaya SANTA FE dengan fitur Hyundai Bluelink.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Terus berinovasi dan ingin memberikan kenyamanan kepada para penggemarnya di Indonesia, Hyundai belum lama ini telah mengumumkan pembaharuan pada SANTA FE. Ya, Hyundai kini memperkaya SANTA FE dengan fitur Hyundai Bluelink.

Ini adalah teknologi yang memungkinkan pengguna untuk selalu terhubung dan memiliki akses penuh ke kendaraan melalui ponsel pintar yang dimilikinya. Total, terdapat hingga 35 fitur Hyundai Bluelink pada SANTA FE yang memberikan pengalaman berkendara terbaik.

SANTA FE dengan teknologi Hyundai Bluelink kini sudah tersedia di seluruh dealer resmi Hyundai secara nasional mulai 24 Januari 2024 lalu. Kini seluruh lini produk SUV Hyundai termasuk CRETA, SANTA FE dan PALISADE telah dilengkapi dengan teknologi Hyundai Bluelink.

Seperti dikatakan oleh Woojune Cha, President Director PT Hyundai Motors Indonesia bahwa Hyundai terus berkomitmen meningkatkan pengalaman berkendara bagi pengguna dengan konsisten menghadirkan inovasi terbaru di setiap lini kendaraan.

“Hyundai kini menghadirkan Hyundai Bluelink pada SANTA FE. Terkoneksi melalui ponsel pintar serta dilengkapi dengan berbagai fitur inovatif, Hyundai Bluelink dihadirkan untuk memberikan pengalaman berkendara yang lebih praktis,” ujar Woojune Cha.

Hal itu pun diamini oleh Fransiscus Soerjopranoto, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia. Ia mengatakan bahwa Hyundai sangat senang bisa menghadirkan teknologi Hyundai Bluelink di SANTA FE yang meningkatkan kenyamanan, keamanan, dan kemudahan.

“Langkah ini juga menegaskan posisi SANTA FE sebagai mobil yang andal, di mana SUV ini telah dilengkapi kabin yang luas dan teknologi Hyundai SmartSense yang memberi ketenangan selama berkendara,” ujar Fransiscus.

Bagi kamu yang tertarik meminang SANTA FE dengan Hyundai Bluelink, mobil ini hadir dalam berbagai varian warna eksterior yang menarik, termasuk Titan Gray Metallic, Creamy White Pearl, Magnetic Silver Metallic, Midnight Black Pearl, dan Lagoon Blue Pearl.

SANTA FE dengan Hyundai Bluelink sudah tersedia secara nasional di seluruh dealer Hyundai di Indonesia 24 Januari 2024, dengan pilihan harga (OTR Jakarta):

  • SANTA FE Bluelink Gasoline 2.5 6AT Prime: Rp625.000.000
  • SANTA FE Bluelink Gasoline 2.5 6AT Signature: Rp706.000.000
  • SANTA FE Bluelink Diesel 2.2 8DCT Prime: Rp686.500.000
  • SANTA FE Bluelink Diesel 2.2 8DCT Signature: Rp759.000.000

Tak perlu khawatir! Hyundai juga menyediakan layanan after-sales bagi pengguna SANTA FE, seperti Hyundai Call Center selama 24 Jam yang terintegrasi dengan Layanan Darurat 24 Jam seperti Roadside Assistance dan Take Me Home.

Layanan after-sales Hyundai juga memberi kemudahan akses service bagi pelanggan melalui solusi Mobile Service, Pick Up & Delivery Service, serta Service @myHyundai. Hyundai turut menjamin ketersediaan suku cadang lewat program Hyundai Genuine Parts Availability 24 Hours Guarantee or Free.

Hyundai juga memberi kenyamanan lebih bagi pengguna SANTA FE melalui program layanan:

  • Garansi Dasar hingga 3+1 tahun atau 100.000 km (mana yang tercapai lebih dulu).
  • Gratis biaya jasa perawatan hingga 5 tahun atau 75.000 km (mana yang tercapai lebih dulu).
  • Gratis biaya suku cadang untuk perawatan berkala hingga 3 tahun atau 45.000 km (mana yang tercapai lebih dulu).
()
Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.