NativZen
Advertising Area

Axioo Luncurkan Laptop Seri Hype untuk Gen Z dan Millennials

Di akhir Januari 2024 ini Axioo, pabrikan laptop lokal membuat gebrakan dengan meluncurkan Axioo Hype Series terbaru.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Di akhir Januari 2024 ini Axioo, pabrikan laptop lokal membuat gebrakan dengan meluncurkan Axioo Hype Series terbaru. Tak main-main, ada enam varian sekaligus yang diluncurkan oleh Axioo, yang menyasar berbagai kebutahan digital Gen Z dan Millennials di Tanah Air.

Seperti dijelaskan Roberto Saputra, VP Marketing PT Tera Data Indonusa, Tbk (Axioo Indonesia) bahwa Hype Series akan menjadi pilihan terbaik bagi anak muda. Sebab, tak hanya dirancang dengan desain kekinian, tetapi juga menawarkan performa terbaik di kelasnya.

“Axioo Hype yang kami luncurkan ini akan menjadi jawaban bagi anak-anak muda di Tanah Air yang haus dengan aktivitas digital dalam kesehariannya. Tak hanya cocok untuk pelajar, jajaran laptop ini juga mampu menunjang mereka di dunia kerja dan usaha,” ujar Roberto.

Hype Series terbaru yang diperkenalkan Axioo mengusung tema “Hype Up Your Life”. Untuk pengguna pemula, Axioo menawarkan Hype 1 dan Hype 10. Dibekali prosesor Intel Celeron, kedua laptop ini punya dimensi yang ramping dan layar bisa ditekuk hingga 180 derajat.

Meski ditujukan untuk entry-level, seperti pelajar dan kebutuhan zoom meeting, kedua laptop ini juga menawarkan upgrade-able storage. Menariknya lagi, harga yang ditawarkan oleh Axioo juga terbilang kompetitif, yakni mulai dari Rp 2.499.000.

Model lainnya, yakni Hype 3 dan Hype 5 yang dibekali prosesor Intel Core i3 dan i5 juga tak kalah menarik. Axioo menghadirkan model ini dengan desain premium, yang menyasar segmen anak mudah, seperti mahasiswa atau pekerja pemula.

Ya, berbekal prosesor Intel Core i3 dan i5, tentu saja laptop ini diklaim oleh Axioo mampu diajak bekerja multitasking. Tak hanya itu, Axioo Hype 3 dan Hype 5 yang dibanderol mulai Rp 4.199.000 juga bisa dimanfaatkan oleh Gen Z dan Millennials yang haus hiburan.

Dua model terakhir dari seri Axioo Hype yang diluncurkan adalah Axio Hype 5 dan Hype 7 berbekal prosesor AMD Ryzen. Juga ditujukan untuk Gen Z dan Millennials, keduanya menyasar segmen multimedia dan hiburan, hingga bermain game.

Tidak berbeda dengan keempat model lainnya, Axioo Hype 5 dan Hype 7 yang ditenagai prosesor AMD Ryzen ini juga memiliki fitur untuk mengupgrade RAM dan storage yang dimiliki. Nah, kedua laptop ini ditawarkan mulai dari Rp 4.999.000.

()
Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.