NativZen
Advertising Area

Ini Harga POCO X6 Pro 5G, POCO X6 5G dan POCO M6 Pro

POCO X6 Pro 5G, POCO X6 5G, dan POCO M6 Pro sudah mendarat di Indonesia. POCO pun sudah mengumumkan harganya.

Advertising Area

NATIVZEN.com – POCO, brand ponsel pintar asal Tiongkok yang dekat dengan generasi muda kembali meluncurkan perangkat barunya di Indonesia. Kamu masih ingat, POCO pada awal Januari 2024 merilis POCO C65. Ponsel pintar entry-level yang membawa banyak fitur menarik.

Kini, di awal Februari 2024, POCO kembali tancap gas dengan melincurkan tiga ponsel pintar sekaligus. Ini terdiri dari dua perangkat yang masuk ke dalam lini keluarga seri X, dan satu perangkat yang masuk ke dalam keluarga seri M.

Ketiganya hadir untuk menjawab kebutuhan Gen Z di Tanah Air dalam memaksimalkan pengalaman bermain game, streaming, dan bermedia sosial. Semua itu diungkap dalam acara POCO Extreme Launch #3XMakinGG yang digelar 1 Februari 2024 di Jakarta.

Dua perangkat seri X terbaru yang diluncurkan adalah POCO X6 Pro 5G dan POCO X6 5G. Sementara, satu perangkat dari seri M terbaru adalah POCO M6 Pro. Masing-masing datang dengan membawa peningkatan untuk mendobrak batasan ponsel pintar kelas menengah.

POCO X6 Pro 5G dan X6 5G meng-update seri X favorit para POCO Fans dengan chipset dan teknologi terbaru. Keduanya menghadirkan tampilan yang disempurnakan untuk visual yang halus dan imersif, serta pengaturan tiga kamera untuk membuat konten tingkat profesional.

Sementara, POCO M6 Pro yang menarik memopulerkan fitur dan pengalaman tingkat flagship, terutama bagi para penggemar media sosial, melalui tampilan premium, penyimpanan besar, dan pengisian daya turbo. Semua itu juga berfokus kepada performa dan harga yang ekstrem.

Seperti dikatakan oleh Andi Renreng, Associate Director Marketing POCO Indonesia bahwa ketiga perangkat terbaru ini menghadirkan semua teknologi ponsel pintar yang dibutuhkan oleh Gen Z, dan memungkinkan para POCO Fans naik level ke performa premium.

“POCO X6 Pro 5G, X6 5G dan M6 Pro membawa beragam fitur yang disesuaikan untuk aksi gaming full-frame, menonton film, dan membuat konten media sosial. Teknologi yang diusung ketiganya bakal membantu pengguna memaksimalkan pengalaman digitalnya,” ujar Andi.

Jika kamu tertarik dengan ketiga ponsel pintar terbaru dari POCO ini, POCO X6 Pro 5G hadir dengan memori 12GB/512GB yang ditawarkan seharga Rp4.799.000. Sedangkan POCO X6 5G ditawarkan dengan memori 12GB/256GB seharga Rp3.799.000.

Penjualan perdana POCO X6 Series dimulai dari 1 – 7 Februari 2024, yang dapat didapatkan melalui PO.CO.ID dan berbagai official store POCO Indonesia di Shopee, Tokopedia, dan Lazada, serta akan segera hadir pula di Akulaku dan Blibli.

Sedangkan POCO M6 Pro dengan memori 8GB/256GB ditawarkan secara online seharga Rp 2.799.000 yang dapat dibeli mulai dari 7 – 13 Februari 2024. POCO M6 Pro dapat dibeli via PO.CO.ID dan Official Store POCO Indonesia di Shopee, Tokopedia, dan Lazada, serta akan segera hadir pula di Akulaku dan Blibli.

()
Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.