NativZen
Advertising Area

DJI Experience Store Hadir di Makassar

Erajaya Active Lifestyle terus melebarkan sayapnya dengan membuka gerai DJI Experience Store, dan kali ini hadir di Makassar.

Advertising Area

NATIVZEN.com Gerai DJI Experience Store pertama di Makassar sudah hadir. Ini dihadirkan langsung oleh Erajaya Active Lifestyle dengan menawarkan line up lengkap produk mulai dari drone, kamera aksi, gimbal kamera, hingga aksesoris dari merek DJI.

Bertempat di Trans Studio Mall Makassar, gerai ini akan menjadi wadah bagi para content creator di kota Makassar dan sekitarnya yang ingin membeli produk resmi DJI serta meningkatkan keahlian mereka melalui kelas-kelas yang digelar secara berkala.

Seperti dijelaskan oleh Djohan Sutanto, CEO Erajaya Active Lifestyle bahwa gerai DJI Experience Store ini sebagai langkah strategis untuk melayani konsumen di kota Makassar, pulau Sulawesi sekaligus Indonesia Timur, dengan lebih baik.

“Tidak saja menawarkan produk terbaru dari DJI secara mudah dan nyaman bagi para content creator, pengguna awam juga bisa memanfaatkan pelatihan yang bakal digelar rutin di gerai ini untuk memaksimalkan penggunaan perangkatnya,” ujar Djohan.

Gerai DJI Experience Store ini bisa ditemukan di lantai LG dari Trans Studio Mall Makassar. Konsumen juga bisa membeli drone seperti DJI Mini 4 Pro yang memiliki desain ringkas namun andal, atau DJI Mavic 3 Pro yang hadir dengan triple camera system.

Selain drone, konsumen juga bisa membawa pulang produk dari kategori lain seperti DJI Mic 2, solusi perekaman audio profesional berkat kemampuan merekam secara omnidirectional serta dukungan teknologi intelligent noise-cancelling.

Bagi content creator yang membutuhkan kamera aksi dengan keunggulan pada kamera, daya tahan baterai dan penggunaan yang fleksibel bisa mempertimbangkan DJI Osmo Action 4. Secara berkala, Erajaya Active Lifestyle juga akan menggelar DJI Academy Easy Flying Class.

Kelas intensif yang dipandu instruktur DJI tersertifikasi ini bisa diikuti pengguna drone pemula maupun yang sudah berpengalaman. Beberapa topik pelatihan yang ditawarkan meliputi basic flight, flight software, installation and pre-flight check, camera move operation serta editing.

Nah, untuk merayakan pembukaan gerai DJI Experience Store di Makassar, pengunjung berkesempatan menikmati promo yang berlaku hingga 7 Februari 2024, yakni berupa harga khusus untuk pembelian barang tertentu serta kesempatan mendapatkan exclusive merchandise.

()
Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.