NativZen
Advertising Area

Wow! 5 Jam, 20 Ribu Unit POCO X6 Series 5G Ludes Terjual

Tidak butuh waktu yang lama, ponsel pintar POCO terbaru, yakni POCO X6 5G dan POCO X6 Pro 5G ludes terjual, bahkan cuma dalam hitungan jam.

Advertising Area

NATIVZEN.com – POCO belum lama ini telah meluncurkan ponsel pintar terbarunya di pasar Indonesia yang menyasar segmen kelas menengah. Ada tiga perangkat sekaligus yang POCO luncurkan, yakni POCO M6 Pro, POCO X6 5G, dan POCO X6 Pro 5G.

Nah, menariknya, tidak butuh waktu yang lama, POCO X6 5G dan POCO X6 Pro 5G ludes terjual, bahkan cuma dalam hitungan jam. Kedua ponsel pintar ini sendiri dibuka penjualan perdananya pada 1 Februari 2024, atau pada tanggal yang sama saat peluncuran.

Sedianya, penjualan perdana seri POCO X6 Series ini berlangsung hingga 7 Februari 2024. Artinya, masih tersisa dua hari sejak berita ini dibuat, lebih dari 20 ribu unit POCO X6 5G dan POCO X6 Pro 5G ludes terjual dalam 5 jam saja.

Perangkat ini sendiri dijual secara online di PO.CO.ID dan berbagai official store POCO Indonesia di aneka platform e-commerce lainnya. Sudah barang tentu, ini menjadi sebuah catatan positif yang diraih oleh POCO di pasar Indonesia.

“Saya mewakili POCO Indonesia berterima kasih kepada masyarakat, anak muda penggemar teknologi di Tanah Air, terutama POCO Fans. Respons yang diberikan sangat luar biasa,” ucap Andi Renreng, Associate Director Marketing POCO Indonesia.

Daya tarik POCO X6 Series memang tidak lepas dari status POCO X6 Pro 5G sebagai ponsel pintar pertama yang mengusung chipset premium Dimensity 8300-Ultra. Ini mampu mendobrak batasan dengan mengahdirkan performa ekstrem level flagship di kelas mid-range.

Sementara, POCO X6 5G merupakan ponsel pertama yang mengusung chipset Snapdragon 7s Gen 2. Dukungan tersebut melampaui ekspetasi pengguna ponsel pintar kelas menengah. Lagi dan lagi, POCO menawarkan performa ekstrem yang “tidak kaleng-kaleng”.

Di tengah stok POCO X6 Series yang ludes, lantas bagaimana nasib POCO Fans yang tertarik untuk membeli ponsel pintar ini, namun belum kebagian? Bung Andi, sapaan Andi mengatakan bahwa POCO berkomitmen untuk berupaya memastikan ketersediaan unitnya dengan segera.

Nah, bagi POCO Fans yang tertarik dengan ponsel pintar Rp 2 jutaan, POCO punya M6 Pro. Perangkat ini dijual dengan harga mulai dari Rp 2.799.000. Oleh karena itu, nantikan penjualan perdana POCO M6 Pro pada 7 – 13 Februari 2024.

()
Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.