NativZen
Advertising Area

Laptop TECNO dengan Intel Core Ultra Bakal Hadir di MWC 2024

TECNO akan membuat kejutan di MWC 2024, di Barcelona dengan memamerkan laptop terbaru yang ditenagai Intel Core Ultra.

Advertising Area

NATIVZEN.com – MWC 2024 akan digelar pada tanggal 26 – 29 Februari 2024 di Barcelona, Spanyol. Salah satu pabrik ponsel pintar asal Tiongkok yang sudah mengonfirmasi kehadirannya adalah TECNO. Tentunya kita juga masih ingat, tahun lalu TECNO pun membuat gebrakan di MWC 2023.

Ya, hadir di gelaran MWC tahun lalu, TECNO memamerkan perangkat layar lipat pertamanya, TECNO Phantom V Fold. Kini, kembali hadir di Barcelona, TECNO akan membuat kejutan dengan memamerkan laptop terbaru yang ditenagai Intel Core Ultra.

Laptop tersebut adalah Megabook T16 Pro 2024. Tentu saja, tak hanya itu, TECNO juga akan memperkenalkan ponsel pintar terbarunya, TECNO POVA 6 Pro 5G. Tak ketinggalan, produk futuristik lainnya yang akan diperkenalkan adalah Dynamic 1.

Mungkin kamu penasaran dengan Dynamic 1? Ini adalah anjing cerdas yang kedengarannya mirip dengan Cyberdog milik Xiaomi. Perangkat futuristik ini dikatakan terinspirasi dari German Shepherd, namun dilengkapi dengan algoritma dan sensor canggih.

Berkat dukungan tersebut, Dynamic 1 memungkinkan untuk melakukan tindakan seperti di kehidupan nyata, dan mampu memahami perintah. Tak sampai di situ, TECNO juga akan memamerkan Pocket Go, memadukan kacamata AR dan handheld berbasiskan Windows.

Lebih jauh, TECNO juga akan mengungkap beberapa teknologi canggih lainnya, seperti teknologi pencitraan terdepan di industri yang digerakkan oleh komputasi floating-point. Ini menawarkan pengalaman pencitraan video seluler terbaik kepada pengguna.

Ada juga Universal Tone, yang dikatakan sebagai teknologi AI paling canggih. Ini adalah teknologi pencitraan warna multi-skin yang mengandalkan data yang tidak bias dan tiga mesin bertenaga AI untuk menangkap beragam warna kulit secara akurat.

Masih di MWC 2024, TECNO juga akan mengumumkan serangkaian produk konsep, termasuk Phantom Ultimate. Ini sebuah konsep ponsel pintar yang dapat digulung, dengan layar dua sisi, dan dapat diperluas dari 6,55 inci menjadi 7,11 inci.

Teknologi konsep lainnya mencakup layar utama yang dapat dilipat tanpa batas, teknologi komunikasi satelit, dan material ramah lingkungan seperti kulit kain organosilikon terbaru, fiberglass berlapis, kisi optik stereo 3D, kaca bertekstur berwarna, dan banyak lagi.

()
Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.