NativZen
Advertising Area

Penjualan Perdana POCO M6 Pro Sudah Dimulai

Selama seminggu, dari 7 Februari pukul 12:00 WIB hingga 13 Februari 2024, POCO Fans bisa langsung mendapatkan POCO M6 Pro.

Advertising Area

NATIVZEN.com – POCO telah meluncurkan POCO M6 Pro pada 1 Februari 2024 lalu. Kini, penjualan perdana ponsel pintar tersebut sudah dimulai. Selama seminggu, dari 7 Februari pukul 12:00 WIB hingga 13 Februari 2024, POCO Fans bisa langsung mendapatkan ponsel pintar tersebut.

POCO M6 Pro dipasarkan dengan RAM 8GB dan penyimpanan internal 256GB. Datang sebagai ponsel pintar yang dijejali fitur flagship, OPPO M6 Pro dibanderol dengan harga perkenalan Rp 2.799.000, dan bisa kamu temukan secara online.

Tak hanya tersedia di PO.CO.ID, ponsel pintar yang menawarkan performa ekstrem ini juga bisa kamu beli melalui official store POCO Indonesia yang tersebar di beberapa e-commerce terkemuka, seperti Tokopedia, Shopee, Lazada, serta akan hadir juga di Blibli dan Akulaku.

“Menyusul kesuksesan POCO X6 Series baru-baru ini, saya sangat percaya diri dengan penjualan perdana POCO M6 Pro. Sebab, saat pertama kali diluncurkan, ponsel pintar ini telah direspon positif,” ujar Andi Renreng, Associate Director Marketing POCO Indonesia.

POCO M6 Pro merupakan update yang mendobrak dari POCO seri M yang mempertimbangkan kebutuhan generasi muda. Helio G99-Ultra, chipset debutan di POCO M6 Pro, disebut-sebut sebagai salah satu chipset paling powerful di kelasnya.

Melalui POCO M6 Pro, tampilan kelas atas yang mengesankan dari layar Flow AMOLED pun hadir untuk pertama kalinya di POCO seri M. Dengan refresh rate 120Hz dan bezel ultra-tipis, ponsel pintar ini menawarkan tampilan layar penuh berkualitas terbaik.

POCO M6 Pro juga bisa disejajarkan dengan perangkat flagship dalam urusan kesempurnaan unggahan di media sosial. Ini berkat triple camera 64MP yang telah ditingkatkan dan dukungan OIS bawaan, membantu pengguna mengambil foto serta video yang menakjubkan.

Tidak ketinggalan, pengisian daya lebih cepat ketimbang generasi sebelumnya berkat turbo charging 67W, yang pertama kali juga hadir di POCO seri M. Pengguna bisa mengisi daya perangkat dalam waktu singkat sebelum pergi bekerja, belajar, atau jalan-jalan di malam hari.

()
Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.