NativZen
Advertising Area

Garena Undawn Hadirkan Event “Dragon Gate Welcome”

Garena Undawn menghadirkan event “Dragon Gate Welcome” dalam rangka meramaikan Tahun Baru Imlek di tahun 2024 ini.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Garena Undawn menghadirkan event “Dragon Gate Welcome” dalam rangka meramaikan Tahun Baru Imlek di tahun 2024 ini. Dimulai 8 Februari, event ini akan mengajak pemain untuk menjelajahi map baru Dragon Gate Street di dunia Undawn dalam balutan tema Naga Kayu.

Tak hanya itu, para pemain yang ikut meramaikan juga bisa mendapatkan berbagai item menarik seperti outfit Muse Dragon Brocade permanen secara gratis melalui event raffle dan login ke Undawn sepanjang event “Dragon Gate Welcome”.

Selain itu, ada pula event Fireworks Wish yang akan memberikan hadiah menarik secara acak untuk para pemain dalam rangka merayakan Tahun Baru Imlek di tahun 2024 ini. Tentu saja, event ini sangat sayang untuk dilewatkan.

Map Baru – Dragon Gate Street

Menjelang Tahun Baru Imlek yang tinggal menghitung hari, para pemain Undawn akan mendapatkan petualangan baru dengan hadirnya map Dragon Gate Street. Map ini hadir dengan desain dan suasana khas perayaan Imlek.

Map baru ini juga datang dengan alur cerita baru tentang perjalanan Raven Squad di Lost City yang harus bertemu dengan Scavengers dan the Clowns. Bersama Raven Squad, para pemain akan mengungkap rahasia dan misteri di balik cantiknya Dragon Gate Street.

Jika pemain berhasil menyelesaikan berbagai misi dan tantangan yang ada pada map Dragon Gate Street, tersedia hadiah menarik berupa Dragon Heir title dan statue. Tentu saja, memainkan Garena Undawn jadi semakin mengasyikkan.

Lucky Draw Dragon Gate: The Koi

Mulai 8 hingga 21 Februari 2024, para pemain juga bisa mengikuti event lucky draw The Koi. Satu hal yang harus kamu ketahui bahwa lucky draw ini akan hadir pada malam tanggal 9, 13, dan 17 Februari 2024 dengan dua ronde draw setiap harinya.

Di event ini pemain bisa mendapatkan berbagai hadiah menarik, termasuk outfit Dragon Brocade Set secara permanen. Selain itu, ada juga hadiah berupa 888 RC, 38.888 Gold, dan Crate Ultimate Special Skill Fragment. Menarik bukan?

Jangan Lewatkan Keseruan di Event Fireworks Wish

Sementara, pada 9 hingga 17 Februari 2024, pemain juga akan mendapatkan berbagai hadiah menarik di rangkaian pesta kembang api. Setiap pemain berkesempatan mendapatkan 3 chest setiap 20 menit, yang berisi beragam rewards menarik.

Beragam rewards tersebut, seperti Dragon Gate Vouchers, Silvers, dan Sparklers yang bisa ditukarkan di store Dragon Gate Night Market. Selain itu, pada 1-29 Februari 2024, ada event Spring Glory yang menawarkan hadiah utama outfit Dreamer Modernized Tradition.

Informasi selengkapnya tentang event “Dragon Gate Welcome” di Garena Undawn dapat di simak di sini. Bagi kamu yang tertarik memainkan Garena Undawn, game ini tersedia dan bisa diunduh secara gratis di App Store and Google Play.

()
Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.