NativZen
Advertising Area

4 Alasan yang Bikin Kamu Ingin Beli Galaxy S24 Series

Upgrade ponsel pintar lama kamu dengan Galaxy S24 Series. Ini alasan untuk membeli ponsel pintar unggulan dari Samsung tersebut.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Samsung resmi menutup masa pre-order Galaxy S24 Series pada tanggal 6 Februari pukul 23.59 WIB. Konsumen yang ketinggalan, tak perlu khawatir karena mulai 7 Februari 2024, Galaxy S24 Series akan tersedia di seluruh gerai retail di Indonesia.

Menariknya lagi, akan ada berbagai promo yang ditawarkan selama pembelian hingga 23 Februari 2024. Antusiasme konsumen yang begitu tinggi dan tertarik dengan seri Galaxy S24 ini juga tak lepas dari kehadiran Galaxy AI yang disematkan oleh Samsung.

Seperti dikatakan oleh Verry Octavianus, MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia bahwa antusiasme konsumen terhadap inovasi revolusioner yang Samsung hadirkan tentunya merupakan hasil dari berbagai feedback positif.

“Dengan membeli Galaxy S24 Series, kamu akan menjadi orang yang pertama memiliki ponsel pintar dengan dukungan AI yang canggih. Selain itu, Samsung juga memberikan update software hingga 7 tahun, dan kamu juga bisa membuat konten yang epic,” ungkap Verry.

Masih ragu membeli Galaxy S24 Series untuk menggantikan peran ponsel pintar lawas kamu Ini dia beberapa hal yang jadi alasan untuk sebagai yang pertama membeli Galaxy S24 Series. Baca hingga tuntas, sehingga kamu benar-benar tertarik membelinya!

Diperkaya dengan dukungan AI yang canggih

Galaxy AI yang saat ini hanya tersedia pada seri Galaxy S24 dirancang menjadi fitur andalan terbaru dari Samsung yang bisa memahami karakteristik pengguna dari waktu ke waktu. Dengan begitu, perangkat yang dimiliki akan lebih mudah dipersonalisasikan.

Semakin sering menggunakan fitur-fitur AI yang disematkan pada ponsel pintar ini, Galaxy AI terus mempelajari bagaimana kebiasaan penggunanya lebih cepat. Dengan begitu, nantinya berbagai rekomendasi yang diberikan kepada pengguna akan lebih tepat sasaran.

Mulai dari tampilan wallpaper yang sesuai preferensi kamu bahkan menyesuaikan cuaca tempat kamu berada. Lalu, widget-widget andalan yang sering kamu utak-atik melalui fitur Generative Wallpaper, hingga aplikasi apa saja yang sering kamu buka.

Semua itu akan dipelajari secara mendalam setiap waktunya oleh AI. Bahkan ketika kamu aktif menggunakan fitur Live Translate, AI akan memahami bagaimana cara pengguna melafalkan bahasa tertentu saat berbincang via telepon.

Dengan keandalan ini, Galaxy S24 Series kamu akan semakin personalize dan semakin mudah dalam mendukung kebutuhan sehari-hari. Ya, lagi dan lagi, peranan Galaxy AI yang ada di dalam ponsel pintar ini jadi daya tarik utamanya.

Update software hingga tujuh tahun

Bukan cuma punya fitur-fitur AI yang menjadi keunggulan pada ponsel pintar ini, konsumen juga bakal dimanjakan karena mampu mendapatkan pengalaman bersama Galaxy S24 Series yang mereka beli lebih lama lagi dari biasanya. 

Ya, Samsung merancang Galaxy S24 Series sebagai sebuah ponsel pintar yang memiliki siklus hidup (lifecycle) produk yang lebih lama. Galaxy S series terbaru ini hadir dengan tujuh generasi peningkatan operating system a.k.a OS dan tujuh tahun pembaruan keamanan. 

Menarik bukan? Dengan memiliki Galaxy S24 Series ini kamu tidak perlu khawatir ketinggalan update sistem untuk jangka waktu yang panjang. Jadinya, konsumen bisa mendapatkan berbagai perkembangan teknologi terbaru tanpa harus mengganti perangkat terus menerus.

Selain itu, keamanan sistem pada Galaxy S24 Series yang terupdate secara berkala juga akan menghasilkan performa yang stabil dan unggul untuk penggunaan sehari-hari. Bisa dibilang, inilah salah satu komitmen Samsung yang terus berfokus pada keuntungan pengguna.

Melalui inovasi update software yang lebih lama dari sebelumnya ini pun, Samsung ingin memberikan nilai tambah yang signifikan bagi konsumen. Pada akhirnya, ini agar menjadikan teknologi sebagai investasi jangka panjang buat mereka.

Bisa bikin konten kapan pun lebih epic! 

Mau tahu yang lebih hebat? Buat kamu yang semakin sering bikin konten dan suka membagikan foto atau video di media sosial, Galaxy S24 Series juga punya Super HDR. Ini membuat konten yang diambil menjadi terlihat sama pada saat dibagikan ke sosial media.

Jadi, bukan hanya saat menggunakan kamera Galaxy S24 Series langsung, tapi Super HDR juga berlaku pada saat kamu mengambil gambar dari aplikasi sosial media seperti Instagram. Bahkan, Gallery di S24 Series pun sudah dilengkapi dengan Super HDR.

Selain itu, buat kamu yang suka nonton konser musik, Galaxy S24 Series hadir dengan kecanggihan zoom pada kameranya. Lensa 5x Optical Zoom dengan hardware 50MP Adaptive Pixel dan didukung AI Zoom mampu menciptakan kualitas gambar yang jernih.

Punya desain dan durabilitas terbaik

Sekarang ini bagi Gen Z, punya ponsel pintar yang desainnya aesthetic menjadi sebuah keharusan. Mereka biasanya menyukai ponsel pintar yang punya warna kekinian, cerah, dan tentunya melambangkan jati dirinya masing-masing untuk berekspresi.

Galaxy S24 Series hadir dalam balutan warna yang terinspirasi dari mineral bumi dan kekinian dengan pilihan warna yang beragam. Varian warna Galaxy S24 Ultra tersedia dalam pilihan warna Titanium Gray, Titanium Black, Titanium Violet, dan Titanium Yellow.

Sementara, pilihan warna Galaxy S24+ dan Galaxy S24 mencakup Onyx Black, Marble Gray, Cobalt Violet, dan Amber Yellow. Ketiga model ini akan hadir dengan warna tambahan yang hanya tersedia secara online yaitu warna Green, Blue dan Orange.

Tidak kalah menarik, Galaxy S24 Ultra menjadi perangkat yang dilengkapi material titanium yang premium untuk menambah kesan elegan sekaligus memberikan durabilitas yang lebih mumpuni. Ya, keunggulan ini membuat pengguna lebih worry-free

Dapatkan Galaxy S24 Series mulai dari Rp 583.291 per bulan! 

Di desain dengan kehebatan Galaxy AI, tentunya ponsel pintar unggulan ini memberikan pengalaman yang tidak bisa konsumen temukan dari penggunaan perangkat non-android sehari-hari. Inovasi yang tak henti itu pun terus ditunjukkan oleh Samsung.

Untuk memiliki perangkat unggulan Samsung ini, kamu cukup mengeluarkan Rp583.291 per bulan. Pada periode pembelian 7-23 Februari 2024, konsumen bisa mendapatkan cashback hingga Rp 2.000.000 dengan mengikut program trade-in.

Program ini memungkinkan konsumen untuk menukarkan ponsel pintar lamanya dari merek apa pun dengan Galaxy S24 Series. Tak ketinggalan, tentunya Samsung juga akan memberikan penawaran yang tak kalah menguntungkan. 

Cashback yang ditawarkan ini juga akan berlaku jika kamu membeli Galaxy S24 Series bersamaan dengan Galaxy Wearables ataupun aksesoris lainnya. Dengan berbagai promo menarik ini, pengguna bisa merasakan era baru mobile AI.

Galaxy S24 Ultra hadir mulai dari harga Rp 21.999.000 (12GB/256GB), lalu Galaxy S24+ dibanderol dengan harga mulai Rp 16.999.000 (12GB/256GB) sedangkan Galaxy S24 tersedia mulai dari harga Rp 13.999.000 (8GB/256GB).

()
Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.