NativZen
Advertising Area

Bung Andi Kasih Tips Aman Beli POCO C65 di Toko Online

Jangan ragu untuk membeli POCO C65 via online. Selain dijamin aman, akan ada penawaran menarik yang ditawarkan oleh POCO.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Tak hanya di dunia, di Indonesia orang yang suka berbelanja online terus meningkat. Meski begitu, tak sedikit orang yang masih ragu, bahkan takut saat berbelanja online, terutama untuk membeli produk elektronik seperti ponsel pintar.

Hal ini sangat disayangkan, soalnya saat mencari ponsel pintar seharga Rp 1 jutaan, misalnya #SiPalingGesit POCO C65 yang hanya bisa dibeli di berbagai toko online resmi POCO. Percayalah, berbelanja di toko online itu mudah, cepat, dan tidak merepotkan.

Lagi pula, sangat disayangkan jika kamu melewatkan kesempatan untuk memiliki ponsel pintar kece yang satu ini. Dibanderol seharga Rp 1 jutaan, POCO C65 sudah lebih dari sanggup untuk menjawab kebutuhan anak muda yang semakin multitasking dalam kesehariannya.

“Kenapa mesti ragu berbelanja online? Banyak sekali keuntungan yang bisa kamu terima ketika berbelanja online. Selain praktis, dan adanya asuransi serta garansi, kamu juga bisa mendapatkan cashback,” ujar Andi Renreng, Associate Director Marketing POCO Indonesia.

Karena itu, berdasar pengalamannya, Bung Andi (sapaan akrab Andi) berbagi cara aman berbelanja online yang kerap dilupakan oleh khalayak. Seperti apa ya?

  • Pastikan platform e-commerce-nya aman
    Umumnya, aplikasi e-commerce yang bisa diunduh di toko aplikasi seperti Play Store dan App Store sudah punya sistem keamanan sendiri. Tapi kalau ingin mengakses berbagai platform e-commerce dari browser, pastikan alamat website-nya berawalan “https”, bukan cuma “http”. Itu menandakan sebuah website sudah aman dan dilindungi oleh sistem enkripsi buat melindungi transaksi dan data pribadi pengguna.
  • Diminta banyak informasi pribadi? Geser ke toko sebelah aja
    Berbelanja secara online biasanya cuma membutuhkan sedikit informasi pribadi, seperti nama, alamat, dan nomor telepon untuk pengiriman barang. Kalau ada toko online yang sampai meminta data pribadi seperti KTP, nomor rekening, dan sebagainya, tinggalkan saja. Lbih baik belanja di toko online yang lain saja.
  • Koneksi internet yang aman juga penting
    Koneksi internet menggunakan paket data di ponsel pintar atau Wi-Fi di rumah sendiri sudah cukup aman. Sebab, jaringan hotspot seperti itu sudah dilindungi oleh sistem enkripsi atau aplikasi anti-virus. Sebaiknya hindari berbelanja online melalui koneksi internet dari Wi-Fi di tempat umum.
  • Belanja pakai ponsel pintar yang gesit, dong
    Ponsel pintar yang digunakan buat berbelanja online pun punya peran yang tidak kecil. Untuk itu, gunakan ponsel pintar yang tidak lemot untuk multitasking. Berbekal perangkat yang gesit, seperti #SiPalingGesit POCO C65 membuat pengalaman belanja online jadi nyaman.

“Itu dia beberapa cara aman buat berbelanja online. Sudah tidak ragu lagi, apalagi kalau belanja produk-produk POCO secara online, banyak sekali promo dan diskonnya, termasuk untuk #SiPalingGesit POCO C65,” pungkas Andi.

()
Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.