NativZen
Advertising Area

Catat! Ini Tanggal Peluncuran Redmi Note 13 Series di Indonesia

Xiaomi telah mengonfirmasi tanggal peluncuran Redmi Note 13 Series di Indonesia. Ponsel pintar tersebut akan diluncurkan 28 Februari 2024.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Bagi kamu para penggemar gadget di Tanah Air, ada kabar menarik dari Xiaomi. Ya, pabrikan perangkat teknologi asal Tiongkok ini telah mengonfirmasi tanggal peluncuran Redmi Note 13 Series di Indonesia pada tanggal 28 Februari 2024.

Sebagai langkah inovatif dalam dunia teknologi, Redmi Note 13 Series akan hadir secara lengkap di Indonesia mulai dari Redmi Note 13, Redmi Note 13 5G, Redmi Note 13 Pro 4G, Redmi Note 13 Pro 5G, dan Redmi Note 13 Pro+ 5G.

Bisa dikatakan, Redmi Note 13 Series ini hadir untuk memberikan pengalaman iconic bagi generasi #AlwaysReady dalam kehidupannya sehari-hari. Redmi Note 13 Series yang akan tiba sebagai ponsel pintar kelas menengah akan membawa banyak fitur menarik.

“Redmi Note Series merupakan line-up Xiaomi yang selalu dinantikan konsumen, khususnya Xiaomi Fans di setiap tahunnya. Tahun ini, kami antusias membawa seluruh varian Redmi Note Series terbaru ke Indonesia,” ujar Country Director Xiaomi Indonesia, Wentao Zhao.

Seperti halnya DNA Redmi Note sebelumnya yang selalu menghadirkan teknologi termutakhir pada lini mid-range, Redmi Note 13 Series mengusung tagline “Every Shot Iconic”. Ya, ponsel pintar ini punya andalan pada sektor kamera beresolusi tinggi.

Redmi Note 13 Pro Series akan dibekali kamera 200MP, sementara Redmi Note 13 dan Redmi Note 13 5G akan punya kamera 108MP. Tak hanya itu, Xiaomi juga menjamin adanya layanan purna jual yang unggul dan luas untuk mendukung pengalaman pengguna.

Jadi, nantikan peluncuran Redmi Note 13 Series pada tanggal 28 Februari 2024 di Tanah Air dan ikuti kanal media sosial resmi Xiaomi Indonesia untuk mendapatkan informasi terupdate terkait peluncuran ponsel pintar kelas menengah ini.

()
Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.