NativZen
Advertising Area

TECNO SPARK 20 Pro Series Segera Hadir di Pasar Indonesia

TECNO baru saja mengumumkan tanggal peluncuran seri TECNO SPARK 20 Pro, yang akan digelar 27 Februari 2024.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Bulan Februari 2024 tampaknya pasar ponsel pintar di Indonesia akan ditutup dengan peluncuran ponsel pintar terbaru dari TECNO. Ya, TECNO baru saja mengumumkan tanggal peluncuran seri TECNO SPARK 20 Pro, yang akan digelar 27 Februari 2024.

Melalui rilis yang dikirim oleh TECNO ke nativzen.com menyebutkan bahwa SPARK 20 Pro Series merupakan lanjutan dari TECNO SPARK 20 Series yang telah dilucurkan pada Januari lalu. Tentu saja, akan ada beberapa peningkatan yang akan ditawaran seri ponsel pintar ini.

Tak hanya pada sektor kamera, TECNO menyebutkan bahwa SPARK 20 Pro Series akan hadir dengan layar lengkung (Curved Design), dan menawarkan Magic Skin 2.0 yang telah diperbarui. Ini menjadikan ponsel pintar tersebut semakin elegan dan kokoh.

“Bagi para TECNO Fans khususnya yang telah menanti seri SPARK varian Pro ini, TECNO SPARK 20 Pro Series akan segera hadir di Indonesia membawa banyak peningkatan fitur,” ucap Anthoni Roderick, Public Relations Manager TECNO Indonesia.

Lebih lanjut, Anthoni mengatakan bahwa varian Pro ini akan dijejali kamera utama 108MP, yang dipadukan dengan kamera depan 32MP. Selain itu, ada juga dukungan chipset Helio G99 Ultimate dari MediaTek, serta RAM 12GB yang dapat didongkrak hingga 21GB.

Didukung desain premium dan stylish dengan Curved Design, ponsel pintar ini diklaim oleh TECNO sebagai “Game Changer” di kelas Rp 2 jutaan. Karena, seri TECNO Spark 20 Pro cocok menemani generasi muda untuk bisa lebih kreatif di setiap aktivitasnya.

Selain chipset yang bertenaga dan RAM 12GB, TECNO juga memperkaya ponsel pintar ini dengan internal storage berkapasitas besar, yakni 256GB. Selain itu, ada juga dukungan baterai berkapasitas besar 5.000 mAh, yang punya daya tahan hampir sehari penuh.

Ya, seri ini punya dua model istimewa, yakni TECNO SPARK 20 Pro dan TECNO SPARK 20 Pro+. Model pertama punya ukuran layar 6,78 inci, sementara model kedua tampil lebih ramping dan stylish dengan layar lengkung yang mengusung ergonomi 56,5 derajat.

Menariknya lagi, desain TECNO SPARK 20 Pro+ dihiasi dengan Sparkle Sand Pattern yang terinspirasi dari kosmik luar angkasa yang estetik, Juga tersedia dalam varian Magic Skin 2.0 Green dengan teknologi Magic Skin yang ditingkatkan dari seri sebelumnya.

Setelah diumumkan harganya pada tanggal 27 Februari nanti, kamu bisa membeli seri TECNO SPARK 20 Pro ini secara ekslusif di Official Store TECNO Indonesia yang ada di Shopee mulai 1 Maret 2024, dan seterusnya juga akan tersedia di sejumlah e-commerce lainnya.

()
Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.