NativZen
Advertising Area

Galaxy A35 5G Sudah Semakin Dekat untuk Diluncurkan

Galaxy A35 5G sudah muncul di Google Play Console. Ini menandakan bahwa ponsel pintar tersebut akan segera diluncurkan.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Ponsel pintar kelas menengah terbaru dari Samsung, Galaxy A35 5G akan segera diluncurkan secara global. Baru-baru ini muncul di Geekbench dan mengungkap beberapa detail penting tentang spesifikasi yang akan dibawa.

Kini, perangkat yang sama telah muncul di database konsol Google Play dengan beberapa spesifikasi dan desain lebih lanjut. Diidentifikasi dengan nomor model SM-A356E, ponsel pintar ini dipastikan akan tiba dengan chipset Exynos 1380 dan RAM 8GB.

Selain itu, Galaxy A35 5G juga tercatat akan berjalan dengan OneUI berbasis Android 14. Layarnya akan menawarkan resolusi 1080 x 2340 piksel, 450 DPI dan menyertakan potongan punch-hole terpusat di bagian atas yang akan menjadi rumah kamera depannya.

Meskipun daftar tersebut memberikan rincian yang terbilang sangat terbatas, ini menunjukkan bahwa peluncurannya sudah semakin dekat. Sementara, sertifikasi NBTC dan BIS India memberikan gambaran bahwa Galaxy A35 5G memang memang akan diluncurkan secara luas.

Spesifikasi yang tentunya sangat diharapkan mencakup layar dengan Super AMOLED 6,5 inci dan memiliki resolusi FHD+, serta refresh rate 120Hz. Tidak tertutup kemungkinan Samsung akan menawarkan ponsel pintar ini dalam beragam pilihan warna.

Pada sektor fotografi, diharapkan Samsung menyematkan sensor utama 50MP, yang dipadukan dengan sensor sekunder 8MP dan 5MP, serta kamera selfie 13MP. Untuk sektor catu daya, diharapkan akan punya baterai 5.000 mAh dengan pengisian daya 25W.

()
Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.