NativZen
Advertising Area

Telkomsel Bersama Telkom Gelar Solution Day 2024

Solution Day 2024 yang digelar Telkomsel dan Telkom merupakan ajang tahunan untuk memperkenalkan ragam solusi bisnis berbasis digital.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Telkomsel bersama Telkom menggelar Solution Day 2024 di Jakarta pada tanggal 22 Februari 2024. Ini merupakan ajang tahunan untuk memperkenalkan ragam solusi bisnis berbasis digital dari Telkomsel Enterprise dan Telkom.

Mengusung tema ‘Lead the Moment, Accelerate Business Growth’, gelaran Solution Day menjadi wadah bagi pelanggan segmen korporasi dan industri untuk mengakselerasi pertumbuhan bisnisnya dengan memanfaatkan ragam solusi digital terkini.

Gelaran tersebut juga mempertegas komitmen Telkomsel untuk menjadi digital telco service provider terbaik di regional dengan konsisten menghadirkan ragam solusi inovatif terdepan dalam mendukung transformasi digital di berbagai sektor.

Seperti disebutkan oleh Direktur Enterprise and Business Service Telkom, FM Venusiana R dalam kata sambutannya bahwa Telkom Group berkomitmen untuk terus memberikan solusi terbaik bagi pelanggan enterprise dalam mendorong pertumbuhan bisnisnya

“Diperkuat dengan infrastruktur yang andal, anak perusahaan yang kapabel diantaranya Telkomsel, dan juga puluhan mitra global terpercaya, Telkom Group telah membuktikan mampu membawa transformasi digital baik bagi pelanggan, masyarakat maupun pemerintahan,” ucap Venusiana.

Sementara itu, Direktur Utama Telkomsel, Nugroho, menyampaikan bahwa sejalan dengan semangat #PastiAdaSolusi, Telkomsel Enterprise sebagai salah satu  product factory bisnis Telkom Group berkomitmen menghadirkan ragam solusi inovatif.

“Gelaran Solution Day 2024 akan menjadi wadah inspiratif yang berfokus pada penerapan inovasi solusi digital komprehensif dan esensial dalam mengakselerasi bisnis sekaligus menciptakan nilai tambah yang berdampak positif bagi para pelanggan Telkom Group di segmen korporasi,” jelas Nugroho.

Gelaran Solution Day 2024 menghadirkan rangkaian acara yang bertujuan untuk meningkatkan pemahaman akan solusi digital terkini melalui kegiatan Industry Insight, Solution Updates, Booth Solution Experience, B2B Product Launches, dan Networking.

Menariknya lagi, terdapat lebih dari 40 showcase solusi digital unggulan yang dihadirkan bagi segmen korporasi pada Solution Day 2024 kali ini. Solusi-solusi yang dihadirkan tersebut terbagi ke dalam 12 kategori vertikal dan horizontal.

Lima showcase vertikal bisnis yang dihadirkan antara lain Pertambangan, Manufaktur, Layanan Keuangan, Transportasi & Logistic, dan Agrikultur. Untuk 7 showcase horizontal bisnis, menghadirkan Connectivity, IoT, Advance Connectivity, Customer Engagement, Emerging Solution, Innovation dan Data Center, Cloud and Security Solution.

Bersamaan dengan gelaran Solution Day 2024, Telkomsel juga menandatangani nota kesepahaman bersama beberapa perusahaan seperti kerja sama di bidang Infrastructre as a Service bersama PT Kalimantan Industrial Park Indonesia.

Ada juga kerja sama di bidang Connected Smart Highway Ecosystem bersama dengan Jasamarga Toll Road Operator dan kerja sama pemanfaatan RCS Business Messaging (RBM) bersama dengan PT. Samsung Electronics Indonesia (SEIN).

“Telkomsel dan Telkom berkomitmen untuk senantiasa menjadi mitra terdepan yang memberikan dukungan kepada pelanggan segmen korporasi melalui insight bisnis, data terkini, strategi esensial, hingga solusi inovatif,” pungkas Nugroho.

()
Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.