NativZen
Advertising Area

ViewSonic Perkenalkan X2000B-4K, Proyektor Seharga Rp 60 Juta

ViewSonic secara resmi telah perkenalkan proyektor laser pintar Ultra Short Throw terbarunya X2000B-4K. Proyektor ini dijual seharga Rp 60 juta.

Advertising Area

NATIVZEN.com – ViewSonic secara resmi telah perkenalkan proyektor laser pintar Ultra Short Throw terbarunya X2000B-4K. Dengan teknologi fosfor laser generasi kedua, proyektor ini menawarkan usia pemakaian lampu laser hingga 20.000 jam.

Menghadirkan gambar 4K HDR yang jernih dan audio luar biasa melalui speaker Harman Kardon, proyektor ini mampu meningkatkan pengalaman audio visual kepada penggunanya secara instan. Karena itu, X2000B ideal untuk home theater modern.

Tersedia dalam warna hitam, proyektor X2000B-4K ini menawarkan desain yang tampak elegan untuk disesuaikan dengan gaya desain interior apa pun. Dengan rasio 0,22 lemparan ultra pendek, perangkat ini juga merupakan solusi hemat ruang terbaik.

Ya, X2000B-4K ini mampu menampilkan tampilan 100 inch dengan hanya berjarak 23cm dari dinding, sehingga menjaga keluasan rumah. Proyektor ini dilengkapi dengan penyesuaian 4 sudut, sehingga dapat diposisikan secara fleksibel di ruang tamu.

Jika permukaan yang diproyeksikan berbentuk melengkung atau bulat, kemampuan koreksi 60 titiknya memastikan gambar yang diproyeksikan proporsional. Ketika tidak digunakan, proyektor tersebut tidak akan mengganggu kenyamanan dan tetap tampil estetik di ruang keluarga.

Terlepas dari apakah penggunanya pecinta film atau penggemar konser, proyektor baru ini punya resolusi Ultra HD 4K, dan untuk kualitas audionya ada speaker Harman Kardon yang sudah didukung suara Dolby dan DTS. Ini memastikan pengalaman audiovisual yang sinematik.

Speaker ganda yang disesuaikan menghadirkan audio yang lebih kaya, jernih, dan bertenaga. Baik saat pengguna sedang menonton film atau mendengarkan konser yang ditayangkan secara langsung, speaker ini mampu memberikan suara surround yang nyata untuk layar besar.

Mirip seperti TV biasa, X2000B-4K memberikan pengalaman sinematik langsung. Dengan sekali klik, proyektor menyala dan mencapai kecerahan serta performa warna optimal dalam sekejap, menenggelamkan pengguna dalam hiburan audio visual secara langsung.

Konektivitas Wi-Fi pada proyektor memungkinkan transmisi langsung dari perangkat, seperti ponsel pintar atau tablet, ke layar besar secara nirkabel, membuat berbagi konten lebih cepat dan intuitif. Dengan koneksi Bluetooth, perangkat ini juga menawarkan opsi audio yang fleksibel bagi pengguna.

Menariknya lagi, proyektor yang dibanderol seharga Rp 60 juta ini dapat digunakan sebagai soundbar Bluetooth, sebagai alternatif, audio juga dapat dihubungkan ke headset Bluetooth milik pengguna untuk menikmati kesenangan layar besar tanpa mengganggu orang lain.

()
Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.