NativZen
Advertising Area

Sudah Gajian? Datang ke iBoxing Week di Lippo Mall Puri

Erajaya Digital menggelar iBoxing Week 2024, mengambil tempat di Lippo Mall Puri, mulai tanggal 26 Februari hingga 3 Maret 2024.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Kamu sudah gajian, dan ingin membeli produk Apple resmi? Tak perlu pusing, kamu bisa segera datang ke Lippo Mall Puri, Jakarta Barat. Pasalnya, mulai tanggal 26 Februari hingga 3 Maret 2024, Erajaya Digital menggelar iBoxing Week 2024.

Ajang ini menjadi kesempatan terbaik bagi para pecinta produk Apple untuk mendapatkan produk seperti Apple Watch, AirPods, iPad, iPhone, Macbook dan aksesoris pendukung lainnya, berkat promo yang menarik seperti kesempatan berhemat hingga Rp5,2 juta dan lainnya.

Seperti dijelaskan Joy Wahjudi, CEO Erajaya Digital bahwa untuk ke-25 kalinya Erajaya Digital bangga menggelar iBoxing Week. Acara ini sudah menjadi tradisi untuk mengapresiasi pelanggan setia karena sudah menjadikan iBox sebagai Apple Reseller Store terbesar di Indonesia.

“Kami mengundang pelanggan setia untuk berkunjung ke iBoxing Week 2024 dengan tema “Active” dan mengikuti aktivitas menarik, memanfaatkan promo luar biasa serta menikmati hiburan yang sayang untuk dilewatkan,” jelas Joy.

iBoxing Week 2024 kali ini menghadirkan sejumlah tantangan terkait kebugaran seperti Golf Simulator Challenge untuk kesempatan memenangkan Apple Watch SE atau voucher MyEraspace hingga Rp 1 juta. Ada pula kegiatan Bodyweight Challenge.

Bintang tamu yang dipastikan hadir dalam iBoxing Week 2024 adalah grup musik Kahitna yang akan tampil pada tanggal 1 Maret 2024 pukul 20.00 WIB. Promo menarik yang bisa didapatkan oleh pengunjung iBoxing Week 2024 adalah:

  • Hemat hingga Rp 5,2 juta untuk pembelian produk Apple.
  • Aksesoris produk Apple mulai dari Rp 200.000-an.
  • Kesempatan mendapatkan Apple Watch SE dan voucher MyEraspace dengan nilai
    hingga Rp 1 juta.
  • Tukar gadget lama untuk tambahan cashback hingga Rp 550.000 selama iBoxing Week
    2024 berlangsung.
  • Tambahan diskon hingga Rp 1,5 juta dengan cicilan 0% hingga 24 bulan untuk
    pemegang kartu BCA, DBS, Jenius, Mandiri, Permata dan UOB.
  • Bunga mulai dari 0%, biaya admin Rp 0, gratis 1x cicilan, bonus tambahan hingga 12
    bulan untuk transaksi menggunakan AEON, Home Credit Indonesia, Indodana, Kredivo
    dan Megazip.
()
Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.