NativZen
Advertising Area

Nitro V15 Special Edition Hadir di Indonesia, ini Harganya!

Dihadirkan dalam rangka merayakan hari jadi Acer yang ke-25, Acer Nitro V15 Special Edition ini sajikan pengalaman bermain game yang nyata.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Acer secara resmi telah memboyong laptop terbarunya, Nitro V15 Special Edition ke Indonesia. Laptop gaming ini telah dibekali prosesor Intel® Core™ i9 Generasi ke-13 dan NVIDIA® GeForce RTX™ 4060, ditawarkan dengan harga special Rp 19.999.000 setelah diskon Rp 2,5 juta.

Ya, Nitro V15 Special Edition menjadi laptop gaming dengan harga paling kompetitif di kelasnya. Dihadirkan dalam rangka merayakan hari jadi Acer yang ke-25, laptop gaming ini pengalaman bermain game ketingkat lanjut serta lebih nyata.

Seperti dikatakan Theresia Hanydawati, Head of Products Acer Indonesia bahwa seiring dengan eksistensi perusahaan yang akan merayakan hari jadinya yang ke-25 tahun, Acer berkomitmen untuk terus menghadirkan perangkat gaming terbaik dan kompetitif di pasar Indonesia.

“Acer meluncurkan Nitro V15 Special Edition, yang tidak hanya bisa memuaskan para gamers dalam menikmati game favorit mereka, namun juga dapat mendukung kebutuhan para konten kreator yang menginginkan sebuah laptop dengan performa lebih bertenaga,” jelas Theresia.

Rangkaian Fitur Nitro V15 Special Edition

Laptop gaming entry level dari Acer ini dibekali Intel® Core™ i9-13900H Processor, yang menghadirkan kinerja gaming dengan performa tinggi di kelasnya. Selain itu, gamers dan konten kreator juga akan dimanjakan dengan grafik NVIDIA® GeForce RTX™ 4060.

Seperti yang kita tahu, dukungan GPU yang ada pada laptop gaming ini ditenagai oleh arsitektur terbaru, yaitu Lovelace NVIDIA untuk memberikan grafik ray-tracing paling realistis dan fitur Artificial Intelligence (AI) mutakhir seperti NVIDIA DLSS 3 dan NVIDIA Reflex.

Untuk sektor tampilan, Nitro V15 Special Edition hadir dengan panel real IPS 15,6 inci dan sudah dibekali refresh rate 144Hz, aspek rasio 16:9 serta screen to body mencapai 82,64%. Agar laptop gaming ini tetap dingin, Acer sudah melengkapinya dengan dua kipas ganda.

Tak hanya mampu melakukan pembuangan panas secara maksimal, dukungan dua kipas ganda tersebut juga menjadikan laptop ini punya performa tetap stabil, dan tentunya lebih awet. Untuk urusan konektivitas, ada WiFi6, Gigabit Ethernet, dan Thunderbolt 4.

Tak ketinggalan, Acer juga menyematkan fitur Nitro Sense. Fitur ini dihadirkan untuk pengalaman bermain game yang lebih nyaman, sebab pengguna bisa memonitor performa perangkat secara real-time saat melakukan kegiatan komputasi berat.

Beberapa fitur yang tersedia pada Nitro Sense diantaranya system monitoring, fan control, temperature monitoring, performance mode, dan power plan setting. Semua itu dihadirkan untuk memberi kemudahan bagi pengguna dalam melakukan pengaturan.

Harga dan Ketersediaan

Tertarik untuk memiliki Acer Nitro V15 Special Edition? Kamu harus bersabar karena laptop ini akan tersedia mulai awal Maret 2024. Dari harga spesial yang ditawarkan, Acer juga memberikan perlindungan khusus Acer Priority Care selama 1 (satu) tahun.

Layanan atau after-sale ini akan melindungi perangkat dari insiden yang tidak disengaja. Khusus untuk desktop gaming, garansi on-site juga diberikan demi kenyamanan pelanggan dalam menggunakan produk yang dikembangkan oleh Acer.

Setiap pembelian perangkat gaming dari Acer, pelanggan juga berkesempatan memenangkan ratusan hadiah menarik deengan mengikuti program “Kejutan 25 Tahun Acer”. Promo ini berlaku selama periode pembelian 8 Januari – 31 Juli 2024.

()
Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.