NativZen
Advertising Area

Traveloka Gelar Traveloka Travel Fair 2024

Merayakan ulang tahun ke-12 di tahun kabisat, Traveloka menggelar Traveloka Travel Fair 2024.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Merayakan ulang tahun ke-12 di tahun kabisat, Traveloka menggelar Traveloka Travel Fair 2024. Event ini didukung oleh Sinar Mas Land, dan akan digelar mulai 26 Februari hingga 3 Maret 2024 di Main Atrium AEON Mall BSD, Tangerang.

Bagi kamu yang tertarik untuk datang ke event ini, ada kejutan promo flash sale pertamasatu-satunya, dan terbesar bertajuk “Diskon WAH Hotel Mewah”. Kamu perlu catata, ini hanya digelar pada 29 Februari mulai pukul 14.00 hingga 21.00 WIB. 

Konsumen akan mendapatkan diskon tambahan untuk semua akomodasi berbintang 4 dan 5 di seluruh dunia untuk mendukung pengalaman wisata terbaik dan tak terlupakan. Traveloka juga menyiapkan berbagai penawaran menarik untuk beragam produk lainnya.

Ada penawaran tiket pesawat internasional Jakarta ke Tokyo mulai dari Rp 4,6 juta, diskon hotel domestik dan internasional hingga 50%, diskon Xperience hingga Rp500.000, serta berbagai penawaran menarik lainnya yang sayang untuk dilewatkan.

“Dua belas tahun melayani konsumen untuk berwisata merupakan pengalaman luar biasa bagi kami di Traveloka. Sebagai apresiasi, kami hadirkan Traveloka Travel Fair 2024,” ucap Iko Putera, CEO of Transport Traveloka melalui rilis yang diterima oleh nativzen.com.

Memasuki tahun 2024, keinginan konsumen untuk berlibur dari seluruh penjuru dunia terus menguat. Fakta ini diperkuat oleh data Traveloka yang mencatat kenaikan jumlah transaksi untuk berbagai produk sepanjang tahun 2023 dibanding tahun 2022, meliputi:

  • Akomodasi meningkat sebesar dua kali lipat 
  • Tiket pesawat meningkat hingga hampir tiga kali lipat 
  • Xperience (atraksi dan aktivitas) meningkat hingga empat kali lipat 

Destinasi favorit yang menjadi tujuan wisata konsumen, meliputi Bandung, Jakarta, Yogyakarta, Surabaya, Semarang, Malang, Bali, Solo, Medan, dan Makassar untuk domestik. Sedangkan untuk destinasi internasional, meliputi Malaysia, Singapura, Thailand, Jepang, Vietnam, Hong Kong, dan Korea Selatan. 

“Pelita Air berkomitmen untuk memudahkan akses mobilitas masyarakat di seluruh Indonesia. Untuk itu, pada Traveloka Travel Fair tahun ini, Pelita Air menghadirkan penawaran menarik ke berbagai destinasi favorit,” ujar Dendy Kurniawan, President Director, PT Pelita Air Service.

Sementara itu, Catherine Belle Guillas, Senior Commercial Director – Revenue Optimization Archipelago International, mengatakan, “Partisipasi kami dalam program ini memungkinkan kami untuk memperlihatkan portofolio beragam hotel dan pilihan akomodasi terbaik.”

Selain itu, Traveloka juga meluncurkan promo “Diskon WAH Hotel Mewah”, di mana konsumen dapat memperoleh diskon tambahan 29% untuk pemesanan hotel bintang 4 dan 5 di seluruh dunia, tanpa adanya pembatasan kuota (syarat dan ketentuan berlaku).

Promo ini hanya bisa dinikmati oleh konsumen yang datang langsung ke Traveloka Travel Fair 2024 di di Main Atrium AEON Mall BSD, Tangerang, hanya dalam satu hari pada tanggal 29 Februari 2024 mulai dari pukul 14.00 hingga 21.00 WIB.

()
Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.